Dari Kedua Seragam Imut Ini, yang Mana Favoritmu?

Seragam Imut

Clearstone dan Sanrio berkolaborasi merilis seragam imut bertema Little Twin Stars! Ada dua varian seragam, yang mana favoritmu?

Kaos Jepang Ini Pasti Bikin Para Cowok Melototin Terus

Wah, ternyata kaos Jepang ini bisa bikin ilusi yang membuat para cowok-cowok tertarik untuk meliriknya terus menerus!
Baca Juga

Fashion Jepang memang selalu unik untuk diikuti. Kali ini Clearstone dan Sanrio (perusahaan yang membuat Hello Kitty) bekerja sama merilis sebuah produk seragam imut yang bertema Little Twin Star. Untuk seragamnya sendiri berjenis sailor-style atau seragam pelaut bagi wanita. Seragam ini biasanya memberikan kesan imut, dan juga dipakai sebagai jenis seragam sekolah di Jepang. Seragam imut ini sendiri akan dirilis dalam dua varian / versi. Yang pertama adalah berwarna soft pastel pink dan yang kedua berwarna soft pastel ungu untuk basis warnanya. Sedangkan keduanya mendaptkan asesoris berupa: kerah, pita, dan rok yang bergambar Kiki dan Lala dari serial Little Twin Star. Keduanya terlihat sedang bersantai dan bermain bersama di dunia fantasi impiannya.

Seragam ImutBagi kamu yang mengetahui Little Twin Stars juga pasti akan menyukai seragam imut ini. Mungkin kamu bisa membelikannya untuk pasanganmu atau saudaramu. Little Twin Star sendiri menceritakan dua saudara yang selalu bersama: Kiki sang adik laki-laki dan Lala kakak perempuannya. Little Twin Star sudah dikenalkan sejak 1975, mereka digambarkan menggunakan warna yang halus dan lembut.

Seragam Imut
Neo Graphic Sailor Uniform X Little Twin Star versi warna pink

Di Jepang, kebanyakan dari penggemar Little Twin Star sendiri sangat senang mendengar bahwa seragam imut ini kan dijual secara masal. Beberapa dari mereka ingin langsung membeli dan memakainya ketika berkumpul bersama teman-temannya. Namun ada beberapa dari mereka yang justru membelinya untuk disimpan sebagai barang koleksi saja. Hal ini disebabkan, mereka merasa tidak percaya diri untuk memakainya di depan publik. Yah mungkin karena gambar Little Twin Star terlalu kekanak-kanakan.

Seragam Imut
Neo Graphic Sailor Uniform X Little Twin Star versi warna ungu

Kedua versi dari seragam imut yang diberi nama Neo Graphic Sailor Uniform X Little Twin Star ini sendiri dijual secara lengkap dengan kerah, rok, dan pita sehara 9.990 yen (sekitar 1.148.850 rupiah). Seragam imut ini sendiri akan dijual secara online (disini) maupun juga dijual secara fisik di toko lokal di Jepang.


SHARE
Previous articleYokai Medaland Indonesia Telah Dibuka!
Next articleKeyakizaka46 Ramai dengan Skandal Bahkan Sebelum Merilis Satu pun Lagu!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.