Akan Ada Sembilan Superhero di Episode Crossover Flash-Arrow!

Crossover Flash-Arrow

Untuk penggemar superhero DC, episode crossover Flash-Arrow yang akan datang wajib ditonton. Tak tanggung-tanggung, ada sembilan superhero yang akan tampil!

Akan Ada Sembilan Superhero di Episode Crossover Flash-Arrow!

Kalau dari gambarnya sih baru ada tujuh superhero di gambar ini. Kira-kira siapa dua lagi?

Abaikan

Dimulai dari menit 1:40 dari wawancara khusus di atas, Stephen Amell mengakui kalau ada satu adegan di mana ada sembilan superhero tampil bersama. Mengagumkan juga seri CW yang tadinya hanya memiliki Arrow dan gengnya sekarang dihuni oleh begitu banyak superhero.

Lihat saja gambar promo Legends of Tomorrow dan Legends of Yesterday yang ada di atas. Gambar itu baru menampilkan tujuh karakter: Thea Queen, alias Speedy; Oliver Queen, sang Arrow; Laurel Lance, Black Canary; Barry Allen, Flash; John Diggle; Kendra Saunders, sang Hawkgirl; serta Hawkman. Deretan karakter itu saja sudah cukup heboh, dan masih ada dua lagi yang belum tampil bersama mereka.

Jadi, siapa lagi karakter DC yang akan tampil dalam episode crossover Flash-Arrow ini? Jangan buru-buru menyebutkan Superman, Batman, dan Wonder-Woman, karena yang tiga itu ekslusif tampil di layar lebar.

Kecuali ada kejutan lain, karakter superhero yang dimaksud Amell pastinya adalah karakter yang akan terlibat di serial Legends of Tomorrow, namun belum disebutkan dalam sinopsis episode yang dirilis pekan lalu.

Crossover Arrow-Flash - Heat Wave Captain ColdHeatwave dan Captain Cold adalah dua kandidat utama dalam daftar sembilan karakter ini. Tak seperti Hawkgirl, Atom, White Canary, dan karakter lain yang memang heroik, masih tanda tanya bagaimana kedua penjahat bersenjata canggih ini terlibat bersama Legends of Tomorrow. Sudah begitu terakhir terlihat Cold malah sukses dipenjara, walau ia berjanji kepada Flash akan keluar secepatnya.

Tapi, mengingat keduanya sejauh ini memang lebih bisa disebut sebagai supervillain ketimbang superhero, mereka berdua pun bisa muncul dan tetap ada sembilan superhero yang tampil dalam satu adegan. Mengesampingkan dua itu, maka…

Crossover Flash-Arrowhanya ada tiga nama yang tersisa: Atom, White Canary serta Firestorm. Firestorm yang terakhir memutuskan keluar kota dulu di Flash mungkin akan jadi yang absen, menyisakan Atom dan White Canary.

Seperti yang disebutkan di sinopsis resmi, para superhero (dan mungkin dua supervillain) ini akan bergabung untuk menghadapi ancaman Vandal Savage, diperankan oleh aktor asal Belanda, Casper Crump. Karena di sinopsis episode pertama crossover Flash-Arrow ini disebutkan Flash sampai harus menyembunyikan Kendra, bukannya langsung saja mengalahkan Savage, versi live action dari manusia abadi DC Comics itu pun tampaknya memang alot untuk dihadapi, bahkan oleh pemilik kecepatan super seperti Flash.

Apakah akhirnya keroyokan para superhero bisa menumbangkan Vandal Savage? Memangnya seperti apa kekuatan manusia abadi itu dalam versi serial TV, dan apakah ancaman yang akan dia berikan hingga para pahlawan lanjut menghadapinya di Legends of Tomorrow? Saksikan sendiri saat dua episode crossover Flash-Arrow rilis beruntun tanggal 1 dan 2 Desember waktu Amerika!


SHARE
Previous articleBelajar Alkimia dalam Atelier Sophie, Kenali Juga Para Karakternya
Next articleGundam The Origin III Ceritakan Kehidupan Char di Akademi Militer
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.