Bosan Main di PC? Kini Kamu Bisa Main Point Blank Mobile di Hape!

Bukan cuma satu, melainkan ada lima game Point Blank untuk hapemu! Bisa kamu download gratis, dan gak perlu takut ada cheater!

Bosan Main di PC? Kini Kamu Bisa Main Point Blank Mobile di Hape!

Bosan Main di PC? Kini Kamu Bisa Main Point Blank Mobile di Hape!

Zepetto memperkenalkan Point Blank Mobile untuk dimainkan melalui hape, plus empat game mobile lain yang menggunakan nama besar Point Blank!

[read_more id="230717"]

Selama ini, kita mengenal Point Blank sebagai salah satu MOFPS terbaik di Indonesia. Meskipun sudah berpindah kepemilikan publisher dan juga sering didera masalah cheat, namun masih banyak gamer di Indonesia yang memainkan game ini. Bagi kamu yang sudah bosan bermain Point Blank di PC, namun tidak ingin meninggalkannya secara keseluruhan, ada kabar gembira untukmu. Selama Bosan Main di PC? Kini Kamu Bisa Main Point Blank Mobile di Hape!

Bisa dibilang, game ini justru sangat melenceng jauh dari ciri khas shooter Point Blank. Point Blank Survivors menghadirkan genre tower defense ala Plants vs Zombies, dimana kamu harus bertahan dari gelombang serangan zombie yang muncul. Berbeda dengan game Point Blank versi mobile lainnya yang masih dalam tahap pengembangan, game ini sudah tersedia di Google Play Store yang bisa kamu unduh secara gratis melalui tautan di bawah ini.

[outbound_link text="Download Point Blank Survivors" link="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zepe.survivors1"]


[page_break no="4" title="Point Blank Raiders dan Point Blank Open Fire"]


Point Blank Raiders disebut Zepetto sebagai game Point Blank Mobile khusus untuk gamer kasual. Sedangkan Point Blank Open Fire akan mengambil genre strategi. Sayangnya, Zepetto masih belum merilis trailer atau membeberkan detail dari kedua game ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU