Meskipun Fanmade, Trailer Pepsiman 2 Ini Bikin Ngiler!

Wah!! Padahal mimin berharap banget kalau game Pepsiman dibikin sekuelnya! Tapi trailer fan made Pepsiman 2 ini cukup mengobati rasa kangennya deh!

Meskipun Fanmade, Trailer Pepsiman 2 Ini Bikin Ngiler!

Meskipun Fanmade, Trailer Pepsiman 2 Ini Bikin Ngiler!

Meskipun hanya sebuah Fan Made, trailer Pepsiman 2 ini bikin kamu ingin untuk memainkannya!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/11/pepsiman-fightingvipers.png">Meskipun Fanmade, Trailer Pepsiman 2 Ini Bikin Ngiler!Karakter Pepsiman sendiri diambil dari maskot Pepsi di Jepang yang pada saat itu sering muncul di berbagai iklan komersialnya. Selain menjadi protagonis utama di game-nya, karakter Pepsiman juga muncul sebagai roster (karakter rahasia) di game fighting milik SEGA yang berjudul Fighting Vipers yang sistem permainannya mirip game Virtua Fighter 2. Namun desain karakter Pepsiman di game tersebut terlihat berbeda dengan game utamanya. Disini desain Pepsiman lebih dominan warna silver-merah. Jika kamu ingin melihat aksinya, kamu bisa lihat gameplay-nya dibawah ini:

KID Corp selaku pengembang game Pepsiman sendiri sudah bangkrut pada tahun 2006 silam. Dan seluruh asetnya dibeli oleh CyberFront Corporation di tahun 2007. Tetapi pada tahun 2013 mereka resmi tutup. Jadi dipastikan game Pepsiman 2 agak susah untuk direalisasikan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU