Meskipun Fanmade, Trailer Pepsiman 2 Ini Bikin Ngiler!

Pepsiman 2

Meskipun hanya sebuah Fan Made, trailer Pepsiman 2 ini bikin kamu ingin untuk memainkannya!

10 Game PlayStation One yang Paling Memorable Hingga Saat Ini

Konsol PlayStation milik Sony sudah berusia 20 tahun saat ini, dan inilah 10 game PlayStation One yang paling memorable hingga saat ini.
Baca Juga

Bagi kamu yang yang menikmati konsol PlayStation tahun 90-an hingga tahun 2000 pasti kenal donk dengan game yang judulnya Pepsiman. Game ini bisa dibilang merupakan pioneer dari game dungeon-runner, jauh sebelum Temple Run ada. Dirilis pada tanggal 4 Maret 1999 di Jepang, game ini menjadi salah satu game terbaik untuk PlayStation. Meski hanya dirilis di Jepang, tetapi bahasa percakapan yang digunakan adalah bahasa inggris dan permainannya cukup mudah. Nah, menariknya ada seorang modder yang membuat trailer dari Pepsiman 2 loh! Dan trailer ini sangat memukai para gamer, hingga membuat banyak dari mereka berharap bahwa seri game yang dikembangkan oleh KID (Kindle Imagine Develop) Corp ini mendapatkan sekuelnya. Bagi kamu yang penasaran bagaimana trailer Pepsiman 2 ini, langsung saja kita lihat trailer-nya dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=Q0MPxUKeMV8&feature=youtu.be

Trailer Pepsiman 2 ini diunggah oleh user V Club di akun YouTube-nya. Terlihat Pepsiman yang ada di trailer tersebut seluruhnya dikembangkan berbasis pada game Metal Gear Rising: Revengeance. Karakter Pepsiman-nya sendiri menggunakan basis karakter Gray Fox, karakter dari Metal Gear Solid yang juga muncul di game ini sebagai kostum alternatif dari Raiden. Lebih menariknya lagi, di Pepsiman 2 versi Fan Made ini, Pepsiman bakal memiliki saingan yaitu Coca Cola Man! Untuk saingannya tersebut menggunakan basis karakter Sundowner. Mereka akan bertarung satu sama lain, dan disini Pepsiman memiliki kemampuan bertempur yang cukup baik, meskipun pada seri utamanya sendiri Pepsiman tidak menampilkan adegan perkelahian.

Pepsiman 2Karakter Pepsiman sendiri diambil dari maskot Pepsi di Jepang yang pada saat itu sering muncul di berbagai iklan komersialnya. Selain menjadi protagonis utama di game-nya, karakter Pepsiman juga muncul sebagai roster (karakter rahasia) di game fighting milik SEGA yang berjudul Fighting Vipers yang sistem permainannya mirip game Virtua Fighter 2. Namun desain karakter Pepsiman di game tersebut terlihat berbeda dengan game utamanya. Disini desain Pepsiman lebih dominan warna silver-merah. Jika kamu ingin melihat aksinya, kamu bisa lihat gameplay-nya dibawah ini:

KID Corp selaku pengembang game Pepsiman sendiri sudah bangkrut pada tahun 2006 silam. Dan seluruh asetnya dibeli oleh CyberFront Corporation di tahun 2007. Tetapi pada tahun 2013 mereka resmi tutup. Jadi dipastikan game Pepsiman 2 agak susah untuk direalisasikan.


SHARE
Previous articleFilm X-Men Terbaru Akan Mulai Syuting Tahun 2017!
Next articleAKHIRNYA Ronda Rousey Kalah! Holly Holm Jawara Wanita Baru di UFC.
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.