Film X-Men Terbaru Akan Mulai Syuting Tahun 2017!

Film X-Men Terbaru - Bryan Singer

Melanjutkan X-Men: Apocalypse, film X-Men terbaru akan mulai syuting tahun 2017 nanti!

Akan Ada Sembilan Superhero di Episode Crossover Flash-Arrow!

Kalau dari gambarnya sih baru ada tujuh superhero di gambar ini. Kira-kira siapa dua lagi?
Baca Juga
[clearboth]

Franchise X-Men sempat mengalami gejolak. Hugh Jackman mengatakan kalau dia akan berhenti menjadi Wolverine, seperti yang bisa kamu baca dalam artikel Screen Rant. Bryan Singer, sutradara yang memulai tren film superhero dengan kesuksesan X-Men 1 dan 2 pun sempat dirumorkan akan meninggalkan judul ini, seperti yang dibahas oleh Cinemablend. Tapi benarkah?

Sejauh ini belum ada indikasi Jackman akan mengurungkan niat dan kembali menjadi Wolverine. Film terbarunya, Pan, mungkin gagal total di bioskop, tapi aktor ini tak akan lantas langsung mengurungkan niat kembali menjadi Wolverine hanya karena alasan itu.

Sementara itu, kecuali ada faktor tak terduga, Bryan Singer tidak akan meninggalkan film X-Men. Malah, sutradara yang satu ini dikabarkan akan kembali menangani sequel dari Apocalypse yang akan memulai produksi tahun 2017 nanti. Demikian menurut Journal De Montreal.

Film X-Men Terbaru - Bryan SingerProses syuting untuk film X-Men terbaru ini akan dilakukan di Montreal, Kanada. Setelah memulai syuting tahun 2017, ditargetkan filmnya akan rilis tahun 2018. Satu-satunya yang bisa menghalangi film ini hanya pendapatan buruk, seperti yang menimpa Fantastic Four 2015. Namun, mengingat kualitas film X-Men yang ditangani oleh Singer, dan kekuatan dari franchise X-Men sendiri, tak heran kalau 20th Century Fox cukup pede untuk langsung lanjut.

Namun, selain sutradara, waktu syuting dan target rilis, belum ada lagi info yang diketahui soal proyek terbaru X-Men ini. Setelah menghadapi musuh seperti Hellfire Club, Magneto, Phoenix, hingga Apocalypse, masih tanda tanya juga siapa lagi musuh yang akan dihadapi X-Men di film 2018 ini. Untungnya X-Men komik memiliki sejarah panjang dan banyak alur yang belum disentuh. Bahkan walau penulis naskah tidak menggunakan materi crossover dengan Avengers pun masih banyak kemungkinan menarik yang bisa tercipta. Termasuk di antaranya adalah… crossover dengan Fantastic Four? Deadpool?

Film Terbaru X-Men Satu hal yang pasti, X-Men: Apocalypse akan membawa perubahan besar kepada dunia X-Men versi film secara keseluruhan. Seperti yang bisa kamu baca dari artikel Screen Rant, berdasarkan komentar Bryan Singer, bisa jadi Apocalypse akan menutup saga dari film X-Men… sehingga film berikutnya akan memulai saga baru.

Mengingat betapa vitalnya Wolverine di film-film X-Men garapan Singer… apakah dia akan memanfaatkan film X-Men terbaru ini untuk memperkenalkan pemeran Wolverine lain? Mungkin selama Jackman absen, dia akan mencoba menggunakan karakter X-23? Atau akhirnya X-Men akan meninggalkan bumi dan mulai menghadapi kaum Shi’ar yang tak bisa dimunculkan di Avengers maupun Guardians of the Galaxy karena lisensinya terikat dengan keseluruhan X-Men?

Untuk sekarang, fans bisa lebih dahulu menanti dirilisnya trailer X-Men: Apocalypse saat Star Wars: The Force Awakens rilis bulan depan.


SHARE
Previous articleMari Berhitung dengan Cara Asyik dalam Armor Academy: Sum It Up!
Next articleMeskipun Fanmade, Trailer Pepsiman 2 Ini Bikin Ngiler!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.