Mari Berhitung dengan Cara Asyik dalam Armor Academy: Sum It Up!

Armor Academy Sum It Up

Asah kemampuan berhitungmu dengan cara yang lebih menyenangkan bersama Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken Studio dan Creacle Studio dalam Armor Academy: Sum It Up ini!

Armor Academy: Shape it Up, Asah Otak Bersama “Koalisi Kemakmuran” Tiga Studio Indonesia!

Toge Productions, Amagine Interactive, dan Mojiken Studio berkolaborasi bersama mengembangkan game Armor Academy: Shape it Up!
Baca Juga

Bagi yang sudah sering mengikuti perkembangan berita industri game dalam negeri pasti sudah mengetahui adanya sebuah koalisi antar beberapa developer game Indonesia yang dikenal dengan nama Koalisi Kemakmuran. Kilas balik sekitar dua bulan lalu, Koalisi Kemakmuran yang diinisiasi oleh Toge Productions dan menggandeng Mojiken Studio serta Amagine Interactive ini sudah menelurkan satu game yang dipublikasikan oleh Armor Games berjudul Armor Academy: Shape It Up. Kali ini, game kedua dari Koalisi Kemakmuran ini sudah dirilis, masih mengambil seri Armor Academy namun kali ini bertajuk Armor Academy: Sum It Up!

Sedikit berbeda dengan sebelumnya, kali ini Koalisi Kemakmuran mendapatkan tambahan satu developer lagi yang berasal dari Yogyakarta, Creacle Studio. Jadinya, untuk mengembangkan Armor Academy: Sum It Up ini, ada empat developer yang berkontribusi yaitu Toge Productions, Amagine Interactive, Mojiken Studio dan Creacle Studio.

Jika sebelumnya dalam Shape It Up kamu dituntut untuk “mengasah otak” dengan memilih bentuk-bentuk yang sesuai untuk mengisi puzzle yang tersedia, maka kali ini Sum It Up akan mengasah kemampuan berhitungmu. Dalam permainan, kamu akan disuguhi dengan sejumlah model sama. Kamu harus menghitung total model tersebut, dan tujuanmu adalah memilih dua kartu di bagian bawah yang memiliki jumlah sama dengan model yang menjadi pertanyaan. Jika kamu salah dalam menjawab pertanyaan, maka waktumu akan terpotong dan jika waktu habis, maka permainan akan selesai dan skor akan dihitung.

armor academy sum it up

Shape it Up, Game dari “Koalisi Kemakmuran” Tembus Jajaran Game Puzzle Terbaik di Android!

Armor Academy: Shape it Up dari "Koalisi Kemakmuran" tiga studio Indonesia mendapat sambutan yang meriah dan berhasil masuk lima besar game puzzle terbaik!
Baca Juga

Mungkin terdengar simpel. Namun lama kelamaan, model yang menjadi pertanyaan akan semakin banyak, dan kamu pun juga akan disediakan jumlah kartu untuk dipilih yang semakin banyak pula. Bukan hanya itu, beberapa model yang bergerak-gerak terkadang bisa “mengacaukan” fokusmu saat menghitung jumlah mereka. Model-model ini sendiri bisa dikumpulkan dan dibeli dengan menggunakan koin yang kamu dapatkan sesuai dengan skor terakhirmu. Total ada lebih dari 140 model mulai dari hewan, tumbuhan, hingga benda mati yang bisa kamu beli, kumpulkan dan akan muncul dalam pertanyaan.

Berbeda dengan Shape It Up, Sum It Up terlihat lebih kaya fitur. Salah satunya, selain bermain secara single player, kamu juga bisa melawan pemain lain dalam mode Versus. Lalu ada juga power up yang bisa kamu beli menggunakan koin sebelum permainan dimulai. Power Up ini memiliki kegunaan bermacam-macam, mulai dari mengeliminasi jawaban yang salah, memberikan toleransi jika kamu menjawab salah, hingga tambahan waktu di awal permainan. Kamu juga bisa menonton video ads untuk mendapatkan power up gratis, atau melipatgandakan koin yang sudah kamu dapatkan.

armor academy sum it up

Secara keseluruhan, Sum It Up memiliki potensi untuk bisa sesukses atau bahkan lebih sukses dibandingkan pendahulunya, Shape It Up. Sebagai catatan saja, Shape It Up sendiri sempat berhasil menembus jajaran game puzzle terbaik di Android dan mencatatkan ratusan ribu download dalam beberapa minggu. Plus, dalam GDG Awards 2015 kemarin Shape It Up juga berhasil menyabet gelar dalam kategori Most Innovative Gameplay.

Tertarik dengan Sum It Up? Kamu bisa mengunduh game ini di Google Play Store melalui tautan di bawah ini.

Download Armor Academy: Sum It Up