Satu Tokoh Game of Thrones Akan Kembali di Season 6!

SPOILER ALERT!!
Tokoh Game of Thrones - CoverAkan ada satu tokoh Game of Thrones yang akan kembali di season 6… dan dijanjikan kalau karakter ini tidak akan fans sangka! Siapa kira-kira?

Spider-Man Lives: Film Fans yang Menyorot Miles Morales Sebagai Spider-Man

Hadir satu lagi film fans menarik, yakni Spider-Man Lives: A Miles Morales Story. Sesuai judulnya, film ini menyorot Miles Morales sang Spider-Man baru!
Baca Juga
[clearboth]

Dalam wawancara dengan Pop Goes the News, aktor Ian McShane menyampaikan informasi yang menarik: “I am responsible for bringing somebody back that you think you’re never going to see again. I’ll leave it at that.”

Ya, McShane bukan hanya berjanji ia akan membawa kembali tokoh Game of Thrones yang lama tidak muncul. Ia menyampaikan kalau karakter yang ia bawa kembali ini adalah sosok yang tak akan fans sangka benar-benar kembali.

Jadi siapa sebenarnya karakter yang dimaksud oleh McShane?

Tokoh Game of Thrones - Jon SnowTentunya, harapan utama fans adalah Jon Snow. Setelah sejak season 1 ditempatkan sebagai pahlawan, dan diperlihatkan sebagai satu-satunya karakter di Night’s Watch yang sadar kalau ancaman White Walkers lebih penting dari konflik panjang dengan Wildling, kematian mendadak Jon Snow di akhir season 5 bisa sangat menohok fans.

Namun Kit Harington sudah beberapa kali terpergok berada di lokasi syuting season 6, seperti yang bisa kamu baca di ET Online. Karakternya sepertinya akan tampil, meski hanya sebentar saja.

Tapi sebenarnya sudah ada satu karakter yang bisa menghidupkan kembali Jon Snow, dan karakter ini kebetulan sudah berada di lokasi saat penyerangan Jon terjadi: Melisandre. Bisa saja karakter Ian McShane akan membantu Melisandre untuk mengembalikan Jon, karena toh apa yang terjadi kepada Jon di novelnya pun belum jelas.

Jon Snow bukan satu-satunya kemungkinan karakter yang akan kembali. Ada satu tokoh Game of Thrones lagi yang aktor pemerannya sempat terpergok di lokasi syuting, seperti yang bisa kamu baca di Tech Times. Dia adalah Sandor “The Hound” Clegane, yang diperankan aktor Rory McCann!

Tokoh Game of Thrones - The HoundDi novel, walau karakter Sandor dikatakan mati, ada petunjuk kalau yang dianggap “mati” hanyalah personanya sebagai The Hound, dan Sandor Clegane sendiri masih hidup. Bahkan ada satu tokoh, seorang penggali kubur pemula, yang memiliki ciri mirip Sandor.

Ada juga Catelyn Stark, istri Eddard Stark yang terbunuh bersama putranya di Red Wedding. Kalau keadaan Jon Snow di novel kurang lebih sama dengan yang terjadi di akhir season 5, dan Sandor masih tanda tanya, Catelyn benar-benar kembali hidup berkat Beric Dondarion. Namun tak seperti Sandor dan Jon Snow, Michelle Fairley yang memerankan Catelyn tak terpergok di lokasi syuting.

Tokoh Game of Thrones - Catelyn Stark Selain petunjuk menarik yang ia sebutkan, masih tanda tanya siapa sebenarnya tokoh Game of Thrones yang akan diperankan oleh Ian McShane. Aktor Inggris yang mencuri perhatian lewat serial Deadwood ini mengatakan kalau perannya sendiri sangat sebentar, dan hanya untuk satu episode…

“It’s a one-off episode… That’s why I did it. But I can’t reveal anything, otherwise I will never work again.”

Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan ini baru akan terlihat di season 6 Game of Thrones nanti. Kecuali, tentu saja, ada bocoran yang lebih dulu beredar.


SHARE
Previous articleAKHIRNYA Ronda Rousey Kalah! Holly Holm Jawara Wanita Baru di UFC.
Next articleFilm Wonder Woman akan Mengambil Latar Perang Dunia I?
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.