Film Wonder Woman akan Mengambil Latar Perang Dunia I?

Film Wonder Woman - Chris PineTernyata film Wonder Woman akan memiliki adegan yang mengambil latar di Perang Dunia pertama!

Proses syuting film Wonder Woman baru dimulai, dan sudah ada sedikit bocoran yang beredar. Foto ini pertama dipos oleh aktor Prancis, Saïd Taghmaoui. Namun dia langsung menyadari sifat spoiler dari fotonya dan langsung menghapusnya. Namun, karena ini internet, tentu saja ada fans yang sudah menyimpan gambar itu untuk dipos lagi.

Gambar pertama menunjukkan dua aktor dan satu aktris yang akan menjadi pilar utama film Wonder Woman: Taghmaoui, Chris Pine, dan Wonder Woman. Foto kedua menampilkan Taghmaoui berpose bareng Chris Pine sambil mengenakan kostum mereka untuk syuting.

Nah, kalau dilihat baik-baik dari kostumnya…

Film Wonder Woman - Chris Pine 2

Spider-Man Lives: Film Fans yang Menyorot Miles Morales Sebagai Spider-Man

Hadir satu lagi film fans menarik, yakni Spider-Man Lives: A Miles Morales Story. Sesuai judulnya, film ini menyorot Miles Morales sang Spider-Man baru!
Baca Juga

Itu sama sekali bukan kostum era modern. Malah kostum ini lebih mendekati gaya berpakaian di era Perang Dunia I. Kebetulan, Perang Dunia I adalah salah satu latar Wonder Woman yang dirumorkan. Filmnya sendiri, seperti bisa kamu baca di Screen Rant, akan mengambil latar di sejumlah waktu berbeda.

Chris Pine sendiri akan memerankan Steve Trevor, karakter yang sering digambarkan sebagai kekasih Wonder Woman. Namun, karena karakternya berasal dari Perang Dunia I, apakah dia tidak akan terlibat dalam film-film setelah Batman V Superman yang terjadi di era modern?

Ada rumor lanjutan yang bisa menenangkan fans Chris Pine yang ingin melihat dia berperan lebih banyak di DC Cinematic Universe. Seperti bisa kamu baca di tautan artikel Screen Rant di atas, Chris Pine digosipkan akan tampil sebagai Steve Trevor asli dan juga keturunannya, yang akan aktif di era modern.

Film Wonder Woman - Steve Trevor komikMeski filmnya sebagian akan mengambil latar di Perang Dunia I, dan Chris Pine digosipkan akan memerankan dua karakter Steve Trevor dari era berbeda, Wonder Woman yang tampil di semua era seharusnya adalah Wonder Woman yang sama… yang berarti seharusnya Wonder Woman lebih tua dari Batman maupun Superman, dan unggul dari keduanya dalam segi pengalaman bertempur!

Foto Terbaru Batman V Superman - Diana PrinceTapi, kalau dilihat dari foto di atas, Wonder Woman bahkan terlihat lebih muda dari Bruce Wayne yang rambutnya mulai kelabu.

Di komik, Wonder Woman dan kaum Amazon memang memiliki kecenderungan usia sangat panjang, kecuali mereka dibunuh. Jadi ini tak mengherankan. Lebih tak mengherankan lagi kalau terungkap Wonder Woman versi film adalah putri Zeus, sesuai dengan latar belakangnya di New 52.

Yang cukup mengejutkan, Saïd Taghmaoui yang mengepos gambar Chris Pine di atas juga tak akan menjadi karakter numpang lewat. Dalam wawancara dengan majalah Ultra, Taghmaoui menyampaikan,

“I’ll be playing a superhero, but details are still under wraps. I can’t tell you much. I was among hundreds of potential candidates, and I slowly became the favorite. It wasn’t easy. It took me three months.”

Akan jadi superhero siapa Taghmaoui di film Wonder Woman? Sepertinya fans masih harus menunggu dulu info-info resmi mengenai film ini keluar untuk tahu lebih banyak. Sebelumnya, kamu bisa menunggu Batman V Superman dulu, yang akan rilis terlebih dahulu Maret 2016 nanti.


SHARE
Previous articleSatu Tokoh Game of Thrones Akan Kembali di Season 6!
Next article[Review] Gravity Falls : Weirdmageddon Part I – Mungkin Episode Animasi Barat Paling Mengerikan
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.