Netmarble Luncurkan Street Boy di Indonesia, Endless Runner Unik Diiringi Musik Ceria

Streetboy-Netmarble-4

Mobile Action RPG Keren dari Netmarble, Blade Waltz, Resmi Dirilis di Android dan iPhone

Mobile Action RPG Keren dari Netmarble, Blade Waltz, Resmi Dirilis di Android dan iPhone
Baca Juga

Netmarble makin aktif menggarap pasar mobile Indonesia. Setelah sebelumnya mereka merilis Rush N Krush, Puzzle Pet Party dan Blade Waltz, kini mereka meluncurkan game mobile lainnya dengan genre yang sangat populer dimainkan melalui smartphone dan tablet, yaitu endless runner, melalui Street Boy – Run to the Beat. Meskipun konsepnya endless runner, namun ada beberapa ciri khas yang membedakannya, khususnya di sisi musiknya. Dalam generasi baru dalam endless runner ini kalian bisa melewati rintangan dan kalahkan monster dengan mengikuti iringan musik ceria, serta dilengkapi dengan karakter dan monster lucu nan menggemaskan. Street Boy diluncurkan di 152 negara, termasuk Indonesia, Korea, dan Amerika Serikat. Game yang dijual dengan harga Rp. 21,104 untuk versi Android dan Rp. 29,000 untuk versi iOS ini bisa kalian mainkan dengan nyaman, tanpa tawaran in-app purchase.

Streetboy-Netmarble-3

Menurut Netmarble Games melalui CEO Netmarble, Youngsig Kwon, Street Boy – Run to the Beat yang dikembangkan oleh anak perusahaannya yaitu Netmarble Neo, akan diperkenalkan kepada 152 negara, termasuk Indonesia, Korea, dan Amerika Serikat. Game berbayar yang tersedia di App Store dan Google Play ini dibanderol dengan harga USD 2.99.

Street Boy – Run to the Beat merupakan casual running game yang mengajak pemain melewati rintangan dan melawan monster, sembari menyesuaikan ritme musik yang ceria. Game ini mudah dimainkan dengan kontrol sederhana seperti melompat atau menyerang, dan tentunya menarik dengan gerakan berirama dan larian secepat kilat yang memanfaatkan pijakan, tempat melompat, tali jemuran, dan meriam.

Selain menampilkan irama musik yang ceria dan karakter yang menggemaskan, Street Boy – Run to the Beat juga dapat dimainkan oleh semua kalangan karena aksi yang menantang dan kontrol yang mudah dimainkan

Streetboy-Netmarble-2

Game terdiri dari 63 stage dalam 3 chapter, yaitu Groove City, Danger Zone, dan Samba Beach. Kemunculan karakter boss raksasa di setiap akhir chapter memberikan sensasi keseruan yang menegangkan dalam mengalahkan karakter paling menakutkan.

Disamping itu, Street Boy – Run to the Beat yang dilengkapi dengan sistem costume ini menyajikan pakaian yang unik, seperti panda, plumber, shark, dan hunter. Pemain juga bisa menemukan karakter MC yang muncul di tengah permainan untuk mengingatkan perkembangan dalam game, serta menambah keseruan berlaga di game ini.

Streetboy-Netmarble-1

“Selain menampilkan irama musik yang ceria dan karakter yang menggemaskan, Street Boy – Run to the Beat juga dapat dimainkan oleh semua kalangan karena aksi yang menantang dan kontrol yang mudah dimainkan,” tutur Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Ke depannya Street Boy – Run to the Beat akan menjadi salah satu perwakilan running game yang pasti dicintai para pemain dari seluruh dunia.”

Aksi running game yang mendebarkan dari Netmarble, Street Boy – Run to the Beat kini tersedia di Apple App Store dan Google Play Store.

  • Download versi iOS Street Boy – Run to the Beat melalui Apple App Store
  • Download versi Android Street Boy – Run to the Beat melalui Google Play Store

SHARE
Previous articleIkenie to Yuki no Setsuna Rilis Februari, Waktunya Korbankan Seorang Gadis Kepada Iblis
Next articleRasakan Sensasi Ala Star Wars Bersama Pesawat R2-D2 dari ANA!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.