Prekuel Harry Potter Akhirnya Terlihat Juga!

prekuel harry potter

Cerita Harry Potter berlanjut ke prekuelnya yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them

Penggemar Harry Potter akhirnya bisa melihat kelanjutan film Harry Potter. Namun seperti yang kita ketahui, film ini merupakan prekuel Harry Potter. Prekuel Harry Potter ini berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them dan baru-baru ini foto colongan dan posternya terungkap di publik. Seperti apa ya prekuel Harry Potter ini?

Setidaknya fans bisa mengintip sekilas syuting dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan prekuel Harry Potter. Pada adegan syuting ini kita bisa melihat Eddie Redmayne yang akan berperan sebagai Newt Scamander.

Fantastic Beasts and Where to Find Them (3)

Fantastic Beasts and Where to Find Them berdasarkan karya yang dibuat oleh J.K. Rowling, namun sebenarnya karya ini lebih tepat disebut sebagai katalog text book mahluk-mahluk ajaib di dunia Harry Potter. Diceritakan di dalam karya ini bahwa, Fantastic Beast and Where to Find Them ini adalah salah satu text book milik Harry saat bersekolah di sekolah sihir Hogwarts. Sama seperti kita kan saat kita sekolah kita memerlukan buku sumber atau buku pegangan untuk dapat memahami semua pelajaran yang kita geluti saat belajar di sekolah.

Fantastic Beasts and Where to Find Them (2)

Buku ini telah terbit pada tahun 2001.  J.K Rowling membuat seolah-olah penuis buku ini adalah Newt Scamander. Newt Scamander sendiri adalah sang magizoolist (ahli sihir binatang) yang menulis buku Fantastic Beasts and Where to Find Them sebagai panduan makhluk ajaib pada buku ini.

Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri akan bersetting 70 tahun sebelum era Harry Potter, maka bisa dibilang ini adalah prekuel dari Harry Potter. Konon film ini akan menampilkan sepak terjang Newt Scamander dalam menyusun buku Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Fantastic Beasts and Where to Find Them (5) Fantastic Beasts and Where to Find Them (4) Fantastic Beasts and Where to Find Them (6)

Majalah Entertainment Weekly juga menampilkan sekilas tampilan dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Berikut adalah sekilas intipan prekuel Harry Potter yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them yang akan mernarik bagi kamu fans Harry Potter!


SHARE
Previous articleRasakan Sensasi Ala Star Wars Bersama Pesawat R2-D2 dari ANA!
Next articleSelain Saitama, 7 Karakter Anime Terkuat Ini Bisa Bikin Goku Babak Belur!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.