Rasakan Sensasi Ala Star Wars Bersama Pesawat R2-D2 dari ANA!

pesawat R2-D2

Pesawat R2-D2 dari ANA mulai mengudara dan membawa serta 40 fans yang beruntung mendapatkan tiket perdananya. Seperti apa suasana dalam pesawat ini?

Pesawat R2-D2 Ini Wajib Dicoba Fans Star Wars!

Untuk promo Star Wars: The Force Awakens, maskapai penerbangan All Nippon Airways meluncurkan pesawat R2-D2, yang eksteriornya mirip droid klasik ini!
Baca Juga

Masih ingat dengan pesawat bertema R2-D2 yang diluncurkan oleh maskapai penerbangan asal Jepang, All Nippon Airways (ANA)? Untuk menyegarkan kembali ingatanmu, beberapa bulan lalu ANA sempat merilis kabar yang cukup menarik, dimana mereka tengah menyiapkan pesawat khusus bertema droid tangguh dari serial Star Wars ini. Nah, setelah beberapa bulan disiapkan, pesawat R2-D2 ini pun akhirnya mengudara! Bagaimana sih suasana di dalam pesawat ini? Kita simak yuk bersama!

Sebelumnya, memang sempat dikabarkan bahwa pesawat ini akan mengudara pada kuartal ketiga tahun ini, atau sebelum penayangan film ketujuh Star Wars, The Force Awakens. Janji tersebut pun akhirnya ditepati, dimana kurang lebih satu bulan sebelum penayangan film tersebut, pesawat ini pun terbang membawa penumpang untuk pertama kalinya. Ternyata, nuansa Star Wars dan R2-D2 bukan hanya tampak di bagian eksterior pesawat saja, melainkan juga hingga interiornya!

Tidak percaya? Lihat nih foto-fotonya. Mulai dari sandaran kursi hingga gelasnya pun bernuansa R2-D2!

pesawat r2-d2 ana

pesawat r2-d2 ana

Selama perjalanan, penumpang pun mendapatkan hiburan ala Star Wars pula, salah satunya adalah penayangan keenam film Star Wars yang tersedia di layar belakang sandaran kursi.

pesawat r2-d2 ana

pesawat r2-d2 ana

Yang menarik, R2-D2 pun ikut mengantarkan penumpang mulai dari lobi bandara, garbarata, hingga di dalam pesawat lho!

pesawat r2-d2 ana

pesawat r2-d2 ana

pesawat r2-d2 ana

Selama penerbangan dijamin aman dan tidak bakal diganggu para bandit-bandit luar angkasa, karena sekelompok trooper siap mengamankan perjalananmu. Mau tidur? Tenang saja, trooper-trooper ini tidak bakal mengganggu tidurmu kok. Bahkan, mereka siap membawakanmu selimut!

pesawat r2-d2 ana

duniaku-anar2d2-9

pesawat r2-d2 ana

pesawat r2-d2 ana

Pramugarinya pun menggunakan gelung rambut yang mirip dengan Princess Leia. Selain itu, mereka juga membawa lightsaber dan menggunakan boneka Yoda, plus boneka trooper untuk mengantarkan makanan kecil ke penumpang..

pesawat r2-d2 ana

pesawat r2-d2 ana

pesawat r2-d2 ana

Belum puas dengan penerbangannya? Kamu masih bisa berfoto bersama para trooper dan R2-D2 setelah kamu mendarat nantinya.

pesawat r2-d2 ana

Tentu terbang dengan pesawat ini bakal menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan, terutama bagi kamu yang merupakan penggemar Star Wars. Total dalam penerbangan perdana ini, ada 40 fans Star Wars yang beruntung. Selain mendapatkan kesempatan terbang menggunakan pesawat ini dari Jepang ke Singapura, mereka juga mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti replika pesawat ini. Wow!

Force benar-benar terasa kuat di pesawat ini ya! Semoga pesawat ini sesuai dengan image dari R2-D2, yang kuat dan tangguh plus anti delay tentunya.. :D

Sumber


SHARE
Previous articleNetmarble Luncurkan Street Boy di Indonesia, Endless Runner Unik Diiringi Musik Ceria
Next articlePrekuel Harry Potter Akhirnya Terlihat Juga!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.