Dynasty Warriors 8: Empires, Game Action Strategi Keren Hanya untuk PS Vita!

Dynasty-Warriors-8-Empires-

Hiatus 9 Tahun, Samurai Warriors 4 Empires Hadir Lanjutkan Seri Empires!

Hiatus 9 Tahun, Samurai Warriors 4 Empires Hadir Lanjutkan Seri Empires! Guide Samurai Warriors 4 Empires, video Samurai Warriors 4 Empires
Baca Juga

Dynasty Warriors 8: Empires merupakan seri adaptasi Empires dari Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends. Awalnya dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3 dan Xbox One, kemudian menyusul versi PC, dan terakhir PS Vita juga mendapatkannya, dan bakal dirilis 24 November 2015 besok di Amerika Utara (25 November di Eropa), hanya dalam format digital. Dalam Dynasty Warriors 8: Empires, kalian menjadi salah satu pahlawan yang hidup di tengah periode Three Kingdoms, memperkuat negara dengan politik, dan menyerang wilayah negara lain melalui peperangan, serta juga berusaha menyatukan tiga kerajaan. Ada banyak hal yang membedakannya dengan seri sebelumnya, diantaranya sebagai berikut:

Dynasty-Warriors-8-Empires1

  • Stratagems dari Dynasty Warriors 7: Empires kembali dengan fitur yang lebih baik. Stratagems yang lebih besar butuh waktu lama untuk menyelesaikannya, namun secara dramatis mempengaruhi jalannya peperangan. Kondisi cuaca dan waktu juga mempengaruhi keahlian stratagems serta mengubah penampilan medan perang.
  • Karakter tertentu mendapatkan senjata DLC sebagai EX Weapons. Kalian juga bisa mengkategorikan senjata berdasarkan tipe atau faksinya.
  • Semua roster Xtreme Legends kembali, dengan tambahan satu tambahan, Xun Yu.
  • Base preset memiliki level yang mengindikasikan potensi mereka. Sedangkan base yang sederhana bisa dibangun dimana saja pada peta sebagai dukungan.
  • Jika kalian mencapai posisi high rank, maka berhak memerintah general lainnya.
  • Pemimpin bisa menentukan prioritas tertentu pada kebijakan yang berjalan.
  • Unsur fame juga mendapat perubahan, kini kalian mungkin memilih gaya bermain yang berbeda.

Dynasty-Warriors-8-Empires2

  • Sistem pernikahannya memungkinkan pasangan mendapatkan keturunan, dan kini ada lebih banyak adegan yang menggambarkan kedua pasangan menikah tersebut. Keturunan mewarisi statistik dan gen kedua orangtuanya.
  • Kalian bisa menyimpan dan menggunakan karakter editan dari game sebelumnya. Selain nama pasukan dan komandan militernya, kini kalian juga bisa mengedit penampilan bendera, prajurit (juga postur tubuhnya) dan kuda (warna rambut dan ukuran badannya), dan membuat skenario khusus untuk diunggah dalam sebuab sesi permainan online yang bisa diunduh pemain lainnya.
  • Juga disediakan konten downloadable untuk mengedit bagian tubuh karakter.

Dynasty-Warriors-8-Empires3

Sedangkan yang berhubungan dengan versi port PS Vita ini adalah sebagai berikut:

  • Khusus versi PS Vita juga memungkinkan kalian untuk mentransfer DLC (ya, mendapatkan semua DLC versi konsol) dan juga opsi memainkannya secara multiplayer Ad hoc dalam Empire Mode atau skenario Free Mode. Raid Scenario sendiri ditambahkan ke fitur online-nya, dan memberi kalian akses kebebasan memilih loot seandainya sukses mengalahkan map musuh yang lebih kuat.
  • Raid Scenario merupakan mode co-op dengan tingkat kesulitan tinggi, serta aturan khusus. Musuh bakal dibuat sangat kuat di sini, sedangkan kalian bebas mengkustomisasi senjata, rencana, dan item. Menyelesaikan skenario ini sendirian bisa dikatakan mustahil.
  • Juga disediakan free-to-play Co-Op Version untuk teman yang tidak memiliki gamenya, namun ingin menconba memainkannya (semacam 3DS Download Play).
  • Antara pemain PS3, PS4 dan juga PS Vita bisa bermain bersama secara Cross-Play online. Dan juga mendukung fitur Cross-Save jika kalian ingin melanjutkan dari data save versi konsolnya.

Dynasty-Warriors-8-Empires4

  • Kopian awal versi PS Vita (setidaknya sebulan awal setelah perilisannya) memberi kode unduhan untuk pack Special Edit Parts, yang berisi equipment dan kostum Guo Jia dan Guan Yinping, Cat Masamune Date, dan juga part edit Tenko (diadaptasi dari game Toukiden).
  • Versi PS Vita juga bisa kalian mainkan menggunakan layar sentuh, untuk aksi seperti memanggil kuda, aktifkan kondisi Rage, atau juga bisa untuk memilih dan aktifkan Stratagems, koleksi skills card spesial Dynasty Warriors 8, memungkinkan kalian bermain lebih cepat dan kontrol yang akurat di tengah medan perang.
  • Dynasty Warriors 8: Empires juga kompatibel dengan PlayStation TV, dan artinya kalian bisa memainkannya menggunakan layar yang lebih lebar.

Dynasty-Warriors-8-Empires5 Dynasty-Warriors-8-Empires6 Dynasty-Warriors-8-Empires7 Dynasty-Warriors-8-Empires8 Dynasty-Warriors-8-Empires9 Dynasty-Warriors-8-Empire1 Dynasty-Warriors-8-Empire2 Dynasty-Warriors-8-Empire3 Dynasty-Warriors-8-Empire4 Dynasty-Warriors-8-Empire5 Dynasty-Warriors-8-Empire6


SHARE
Previous articleTrailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!
Next articleGamer Indonesia Dapatkan Bundle Murah Bloodborne The Old Hunters
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.