NGT Bukanlah Nugget! NGT48 dan McDonald's Merilis Menu Promo Khusus!

Sister group AKB48, NGT48 baru saja mengumkan proyek terbaru bersama Mc Donald's. Sebuah menu khusus dan serangkaian event akan diadakan pada Desember!

NGT Bukanlah Nugget! NGT48 dan McDonald's Merilis Menu Promo Khusus!

NGT Bukanlah Nugget! NGT48 dan McDonald's Merilis Menu Promo Khusus!

Sister Group terbaru dari AKB48, NGT48 baru saja merilis sebuah proyek kerja sama terbaru dengan Mc Donald's. Bersama dengan salah satu waralaba makanan cepat saji terbesar di dunia ini, NGT48 merilis sebuah paket khusus. Seperti apakah paket khusus yang ditawarkan ini?

Kemarin (18/11) melalui twitter resmi NGT48 yang juga merupakan sister group dari AKB48 ini mengumumkan proyek baru mereka, Chicken McNuGgeTs 48.

https://twitter.com/official_NGT48/status/666830444801880064

Dengan proyek yang diberi tagline NGT bukanlah NuGgeTs ini pihak NGT48 bersama dengan McD merilis sebuah paket terbaru. Paket ini memang hanya tersedia di Niigata yang juga merupakan markas dari NGT48. Paket yang akan mulai dijual pada 1 Desember mendatang ini menawarkan Mc Nuggets yang tersedia dalam wadah khusus bergambar para member lucu-lucu dari NGT48.

NGT Bukanlah Nugget! NGT48 dan McDonald's Merilis Menu Promo Khusus!

Tidak hanya itu akan ada event khusus pada 1 Desember 2015. Dimana para member NGT48 sendiri yang akan menjual paket ini di 5 toko tertentu. Untuk event ini hanya bisa diikuti oleh 500 orang pembeli yang terpilih melalui sistem undian. Para pemenang undian ini akan dapat membeli langsung Chicken McNuGgeTs 48 dari para member sekaligus menyaksikan penampilan mereka. Untuk mengikuti undian ini para fans harus mendaftar terlebih dahulu melalui [outbound_link text="website" link="https://static.duniaku.net/2015/11/NGT48-McD-banner.jpg">NGT Bukanlah Nugget! NGT48 dan McDonald's Merilis Menu Promo Khusus!

Dengan berbagai promo yang diberikan diatas memang terlihat sangat menggiurkan khususnya bagi para fans NGT48. Namun untuk setiap paketnya kalian harus merogoh kantong cukup dalam. Untuk setiap pake Chicken McNuGgeTs 48 dijual dengan harga 1800 yen atau sekitar 180 ribu rupiah. Ya itu artinya satu paket menu khusus ini dijual sedikit lebih mahal dibandingkan satu keping CD single limited edition. Tapi bagi fans berat terutama yang berminat untuk mengumpulkan ke-25 kartu atau bahkan mengikuti event diatas, sepertinya harga tersebut masih cukup terjangkau. Bagaimana apa kalian juga berminat?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU