Trailer Gods of Egypt – Petualangan Epik dengan Tokoh Dewa Mesir!

Trailer Gods of Egypt - 0

Trailer Gods of Egypt, film terbaru garapan Alex Proyas yang mengambil tema mitologi Mesir, telah dirilis! Seperti apa kira-kira filmnya?

Trailer Gods of Egypt – Petualangan Epik dengan Tokoh Dewa Mesir!

Suka film berlatar belakang mitologi? Kalau begitu cek trailer Gods of Egypt! Film Alex Proyas ini mengangkat tema mitologi Mesir!

Abaikan

Kamu suka film petualangan? Bagaimana dengan film petualangan yang mengambil era mitologi kuno, yang mengisahkan konflik para dewa? Kalau kamu suka, berarti Gods of Egypt mungkin akan menarik minatmu!

Trailer Gods of Egypt - 1Ada pun sinopsis resmi untuk film ini adalah sebagai berikut:

Satu Tokoh Game of Thrones Akan Kembali di Season 6!

Dalam wawancara, aktor Ian McShane berkata karakternya akan mengembalikan seorang tokoh Game of Thrones yang tak disangka. Siapa kira-kira karakter ini?
Baca Juga

The survival of mankind hangs in the balance as an unexpected mortal hero Bek [Brenton Thwaites] undertakes a thrilling journey to save the world. In order to succeed, he must enlist the help of the powerful and vengeful god Horus [Nikolaj Coster-Waldau] in an unlikely alliance against Set [Gerard Butler], the merciless god of darkness, who has usurped Egypt’s throne, plunging the once peaceful and prosperous empire into chaos and conflict. As their breathtaking battle against Set and his henchmen takes them into the afterlife and across the heavens, both god and mortal must pass tests of courage and sacrifice if they hope to prevail in the epic final confrontation.

Seperti yang bisa kamu lihat di trailer, dewa Set telah merebut tahta Horus dan merengut matanya. Setelah Mesir berada di dalam kekacauan, Bek, seorang manusia, berhasil mengambil kembali satu mata Horus. Apakah mereka berdua bisa menggulingkan Set, yang didukung oleh pasukan yang sangat kuat?

Trailer Gods of Egypt - Gerard ButlerFilm epik ini didukung oleh sutradara dengan catatan film yang cukup bagus: Alex Proyas. Sebelumnya, Proyas sukses menyajikan nuansa kelam dari film The Crows, juga atmosfer noir menegangkan dari Dark City, dan adaptasi lepas dari karya Isaac Asimov, I Robot yang diperankan oleh Will Smith. Film terakhirnya, Knowing, gagal memperoleh kritik yang baik, dengan hanya 34% kritikus Rotten Tomatoes menganggap film ini bagus. Namun Knowing tetap berhasil mendapat lebih dari 180 juta dolar.

Setelah Knowing, Proyas vakum lama. Akhirnya dia pun kembali dengan film Gods of Egypt ini, didukung oleh pemeran King Leonidas, Gerard Butler. Akankah film terbaru Proyas ini dinilai lebih baik ketimbang Knowing?

Trailer Gods of Egypt - 2Namun di Amerika topik utama tentang film ini bukanlah nuansa epiknya, melainkan pilihan aktornya. Kalau kamu lihat trailernya, kamu akan menemukan para tokoh utama film ini adalah aktor-aktor bule, bukannya aktor yang minimal memiliki darah Mesir. Padahal mayoritas aktor yang terlibat, bahkan Gerard Butler sekalipun, tak teruji sebagai pendulang uang. Tapi pihak studio lebih menghendaki memilih aktor-aktor kulit putih, sepertinya karena takut filmnya gagal menjangkau penonton Amerika.

Apakah masalah casting ini malah akan menghambat Gods of Egypt? Mari kita lihat saat filmnya dirilis April 2016 nanti.


SHARE
Previous articleNGT Bukanlah Nugget! NGT48 dan McDonald’s Merilis Menu Promo Khusus!
Next articleBoBoiBoy: Adudu Attacks dan Ejojo Attacks Gelar Event Berhadiah Kakao!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.