Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!

Trailer My Hero Academia

Setelah awal bulan lalu kami beritakan bahwa My Hero Academia telah siap dikerjakan oleh Bones. Kali ini trailer My Hero Academia telah dirilis di website mereka sejak senin lalu. Dalam trailer ini untuk pertama kalinya kita bisa melihat dan mendengarkan animasi Izuku dan All Might!

Trailer My Hero Academia

Trailer My Hero Academia

Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!

Pada trailer My Hero Academia ini kita bisa melihat animasi Izuku dan All Might lengkap dengan suara mereka!

Abaikan

Izuku: Manusia tak terlahir sama. Namun…
All Might: Kau akan menjadi seorang Hero.
Karya: Hirokoshi Kohei (Diserialisasi di Weekly Shonen Jump)
Produksi: BONES
All Might: Impian kan terwujud
Izuku & All Might: My Hero Academia
TV Anime siap dikerjakan!!

Anime My Hero Academia Siap Dikerjakan Studio Bones!

Syukurlah berada ditangan yang tepat....
Baca Juga
[clearboth]

Jika sebelumnya kita melihat visual anime ini melalui poster, maka kali ini visual animasi dari Izuku alias Deku dan All Might telah bisa kita saksikan pada video diatas. Beberapa saat yang lalu sebelum video trailer ini dirilis. Seiyuu atau pengisi suara Izuku dan All Might juga telah diumumkan.

Yamashita Daiki (Onoda Sakamichi – Yowamushi Pedal) akan mengisi suara Midoriya Izuku.

Midoriya-Izuku-Visual-Key Midoriya-Izuku-Visual-Key-2

Sedangkan All Might akan disuarakan oleh Miyake Kenta (Takaoka Akira – Assassination Classroom).

All-Might-Visual-Key All-Might-Visual-Key-2

Yamashita telah terlibat sebagai pengisi Izuku untuk versi adaptasi Vomic yang telah dirilis setiap minggunya pada 11 – 31 Januari 2015 lalu. Empat episode vomic ini telah dirilis melalui website resmi shueisha.

Trailer My Hero Academia

Trailer My Hero Academia Tampilkan Izuku dan All Might!

Pada trailer My Hero Academia ini kita bisa melihat animasi Izuku dan All Might lengkap dengan suara mereka!

Abaikan

Jika seluruh cast yang pernah tampil dalam vomic tersebut tidak diubah maka Umehara Yuuichiro akan memerankan Bakugou, Nishiyama Koutarou akan memerankan Kamui Wood, Minami Yuki sebagai Mount Lady dan Ibu Izuku, serta Taniguchi Yuki sebagai Izuku saat kecil. Walaupun ada kemungkinan juga ada pergantian seiyuu karena pada versi vomic All Might disuarakan oleh Genda Tessho. Sepertinya kita harus kembali berasabar untuk konfirmasi seluruh cast utama yang akan tampil dalam anime ini. Karena dalam trailer My Hero Academia di atas pun bahkan belum disebutkan jadwal pasti penayangan anime ini.

My Hero Academia bercerita tentang Midoriya Izuku atau yang akrab dipanggil Deku. Seorang bocah yang tinggal di dunia dimana kekuatan merupakan hal yang wajar. Di dunia dengan banyaknya pengguna Quirk (atau dalam bahasa Jepang disebut 個性;Kosei)ini kehadiran Hero (pahlawan) dan Villain (penjahat) dengan kekuatan super adalah hal yang biasa. Deku yang bercita-cita menjadi seorang pahlawan super justru terlahir tanpa Quirk. Akibat hal ini Deku pun sering dibully oleh teman-teman sekolahnya.

Namun semua berubah saat Deku berusaha menyelamatkan sahabatnya sejak kecil Bakugo Katsuki, dari seorang Villain. Seorang pahlawan paling populer dan terkuat, All Might, menurunkan quirk miliknya pada Deku. Dengan quirk “One For All” dari All Might, Deku mendapatkan kekuatan yang sangat luar biasa. Walaupun akibat tak mampu mengendalikan kekuatannya ia justru merusak tubuhnya sendiri.


SHARE
Previous article[Review] The Flash Season 2- Gorilla Warfare: Reverse Flash Kembali?!
Next articleDynasty Warriors 8: Empires, Game Action Strategi Keren Hanya untuk PS Vita!
Penggemar semi maniak lagu-lagu Jepang dengan vokalis cewek, terutama yang pegang gitar. Masih sibuk menata hidup demi kelancaran ngepulin racun kuping langsung dari negeri sakura. Baginya ada batas jelas antara musisi dan idol yang gak bisa dilanggar