Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba!

Town Hall-mu masih level 7 dan ingin ikut berkontribusi dalam memenangkan Clan Wars? Berikut ini adalah desain Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans yang harus kamu coba!

Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba!

base war th 7 thumbsTown Hall-mu masih level 7 dan ingin ikut berkontribusi dalam memenangkan Clan Wars? Berikut ini adalah desain Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans yang harus kamu coba!

Kebanyakan dalam setiap Clan Wars, TH level 7 adalah salah satu TH yang selalu menjadi sasaran empuk untuk di-bully oleh tim lawan. Lawan, terutama yang memiliki TH diatas TH 7, akan dengan senang hati menyerang TH level 7. Nah, bagi kamu yang masih berada di TH 7, jangan mau di-bully begitu saja! Gunakan saja desain Base War TH 7 terkuat Clash of Clans dibawah ini!

Perlu dicatat, bahwa meski desain dibawah ini menggunakan bangunan yang baru ter-unlock di TH level 7 keatas, jumlah dari setiap bangunan yang ada sesuai dengan jumlah dari base TH 7.

Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba! Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba! Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba! Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba! Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba! Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba! Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba! Base War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba!Itulah tadi beberapa desain Base War TH 7 Terkuat yang mungkin bisa kamu gunakan. Jika kamu tertarik untuk membuat Base War TH 7 sendiri, maka berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk membuat Base War TH 7 terkuat versi-mu:

  • Karena kebanyakan TH 7 diserang melalui udara, maka pastikan pertahanan udara-mu diletakan ditengah. Perhatikan jarak antara air defense: letakan cukup berdekatan agar bisa saling mendukung serangan satu sama lain dan juga letakan cukup jauh agar tidak mudah diserang oleh Lightning Spell.
  • Peletakan Clan Castle sangat penting! Letakan Clan Castle di jantung pertahananmu dan pastikan agar troops didalamnya tidak mudah dipancing keluar oleh musuh. Semenjak ada update poison spell, pastikan troops yang berada dalam Clan Castle-mu memiliki HP yang cukup untuk menahan siraman poison spell musuh.
  • Beri ruang kosong untuk Giant Bomb! Kebanyakan pemain akan menyerang menggunakan Hog atau troops dalam jumlah yang banyak. Pastikan kamu meletakan giant bomb tidak dalam jarak yang dekat supaya dapat memaksimalkan keefektivitasannya.
  • Arahkan air sweeper menuju area yang pertahanan terhadap serangan udaranya lemah. Meskipun tidak memberikan damage, air sweeper cukup berguna dalam mengulur waktu.
  • Yang terpenting, tujuan utama dari base war TH 7 adalah bukan memastikan musuh tidak mendapatkan bintang, tetapi memastikan musuh tidak mendapatkan 3 bintang! Hal paling mudah untuk melakukannya adalah dengan menyebarkan setiap building yang kamu miliki di map sehingga bisa menghabiskan waktu musuh saat menyerang.

Sudah saatnya naik level ke TH 8? Kamu bisa mencoba desain base war TH 8 dibawah ini:

Bingung base-mu diserang terus oleh Dragon? Kamu bisa gunakan desain base dibawah ini untuk mempertahankan base-mu dari serangan Dragon:

Berikut ini adalah beberapa tips dan trik yang mungkin kamu butuhkan selama memainkan Clash of Clans:

Sumber 1 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU