Super Little Jogger, Nuansa Baru Endless Runner yang Adiktif!

Super Little Jogger

GimKu merilis game pertamanya yang dikembangkan oleh developer asal Medan, Firebeast Studio berjudul Super Little Jogger!

Rambah Bisnis Publishing, ArtLogic Games Luncurkan GimKu!

ArtLogic Games mengembangkan sayap ke ranah bisnis publishing game mobile dengan meluncurkan Gimku. Seperti apa Gimku ini?
Baca Juga

Kilas balik pada bulan September 2015 lalu, salah satu developer game veteran dari Surabaya ArtLogic Games mengumumkan platform game publishing yang mereka dirikan. Bernama GimKu, tujuan dari platform publishing ini adalah untuk membantu developer-developer game di Indonesia untuk memaksimalkan game yang mereka buat, mulai dari proses pembuatan hingga kampanye pasca perilisannya.

Pada saat itu, GimKu dikabarkan siap merilis game pertama mereka berjudul Super Little Runner yang dikembangkan oleh developer asal Medan, Firebeast Studio. Namun karena beberapa hal, perilisannya pun akhirnya ditunda. Dan di pertengahan November ini, Super Little Runner pun akhirnya dirilis, namun berganti judul menjadi Super Little Jogger!

Super Litlle Jogger mengusung gameplay endless runner, yang dikombinasikan dengan trap avoider. Ya, tujuanmu dalam game ini adalah untuk berlari sejauh mungkin tanpa terkena jebakan-jebakan mematikan yang ada di sepanjang jalan. Cara mainnya sangat simpel dan mengadopsi gaya stop and run, dimana tap pertama akan membuat karaktermu berlari, dan jika ingin berhenti kamu hanya perlu menahan jarimu di atas layar. Lepaskan jari dari layar, maka karaktermu akan berlari kembali.

super little jogger

Semakin jauh jarak yang ditempuh dan semakin banyak rintangan yang dilalui, maka koin yang bisa kamu dapatkan semakin banyak. Koin yang kamu dapat bisa bertambah banyak jika kamu menonton video ads, atau mendapatkan lucky chance setiap beberapa jam sekali. Koin ini bisa kamu gunakan untuk membeli skin-skin yang tersedia. Ada puluhan skin menarik yang bisa kamu dapatkan untuk mengkustomisasi karaktermu, mulai dari karakter dari IP milik Firebeast seperti Mighty Knight, hingga parodi dari beberapa karakter terkenal seperti Sinoc (parodi dari Sonic) dan Plumberman (parodi dari Mario). Kamu juga bisa membeli paket skin premium dengan harga US $1.99.

super little jogger

Secara keseluruhan, Super Little Jogger merupakan game yang simpel namun adiktif. Apalagi ditambah dengan musik bergaya retro yang sangat cocok dengan tema dan grafis game-nya yang menggunakan gaya voxel ala Crossy Road. Satu fitur tambahan lain yang disediakan adalah leaderboard dimana kamu bisa membandingkan skor yang kamu dapat dengan skor milik teman-temanmu.

super little jogger

super little jogger

Tertarik untuk mencicipi Super Little Jogger? Game ini sudah tersedia gratis di Android dan iOS. Kamu bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Download Super Little Jogger (Android | iOS)


SHARE
Previous articleSambut LSWC 2015, Lost Saga Beri Diskon Hero 90% dan Bonus Exp 300%!
Next articleBase War TH 7 Terkuat Clash of Clans Yang Patut Kamu Coba!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.