Trailer Epik Kingdom Under Fire II Dirilis, Versi PS4 Segera Meluncur!

kingdom under fire II

Kingdom Under Fire II kembali membawa kejutan di G-Star 2015 kemarin dengan trailer dan info-info baru!

Kingdom Under Fire II sudah menjadi buah bibir gamer di dunia sejak lima tahun lalu. Apalagi saat Qeon Interactive dikabarkan bakal membawanya ke Indonesia pada tahun 2013 lalu, praktis game ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Namun sayang, sejak tahun 2013 lalu kabar mengenai game ini masih simpang siur, dan meskipun versi PC-nya sudah dirilis di beberapa negara, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan game ini bakal menyapa gamer Indonesia.

Sembari menunggu kabar versi PC-nya dirilis di Indonesia, selama G-Star 2015 kemarin, Blueside kembali memamerkan game ini kepada para pengunjung. Bedanya, kali ini booth Blueside merupakan satu bagian dengan booth PlayStation, sehingga tentu bisa ditebak, mereka pun menampilkan versi PS4 dari game ini. Bersamaan dengan tampilnya game ini setelah sempat absen tahun 2014 lalu, Blueside pun menampilkan trailer baru dari game ini yang tidak kalah epik dibandingkan trailer-trailer sebelumnya.

Kingdom Under Fire II sendiri merupakan MMO yang menggabungkan unsur aksi (action), petualangan (RPG) dan strategi (RTS) menjadi satu kesatuan, dan membentuk sebuah genre baru yang disebut sebagai MMOARTS-RPG atau singkatan dari Massively Multiplayer Online Action Real Time Strategy-Role Playing Game. Dalam permainan ini, kamu akan mengontrol karakter utama dan juga pasukan yang kamu pimpin dalam peperangan. Dalam game ini, karaktermu akan langsung terjun ke tengah medan perang dengan menyajikan sebuah gameplay action hack and slash, dan di saat yang bersamaan kamu dapat mengatur sejumlah pasukan dan strategi perang yang memberikan unsur gameplay Real Time Strategy (RTS) yang kental. Blueside mengungkapkan, bahwa karakter utamamu bisa memberikan komando untuk hampir 10.000 pasukan dalam satu layar!

kingdom under fire ii

Kingdom Under Fire II juga merupakan sebuah game yang mempunyai semua fitur MMORPG, dimana pemain dapat melakukan Quest, Solo /Party Dungeon hunting dan juga kustomisasi karakter dan pasukan yang kaya sehingga pemain dapat mengatur perkembangan karakter tersebut dan pasukannya sesuai dengan keinginan dan gaya bermainnya. Kingdom Under Fire II juga dilengkapi dengan detail grafis yang sangat realistis, sehingga kamu dapat melakukan interaksi dengan berbagai elemen dan objek yang ada di lingkungan karakter.

kingdom under fire ii

Kehadiran Blueside di G-Star 2015 bersama PlayStation ini juga menjadi kesempatan pertama bagi para pengunjung yang ingin mencicipi versi PS4 dari game ini. Sayangnya, Blueside masih belum mengkonfirmasikan secara pasti kapan game ini akan dirilis untuk PS4. Namun kabarnya, mereka siap menggelar fase beta di kuartal awal 2016 mendatang, lantas merilisnya secara penuh pada kuartal kedua 2016.

Sumber


SHARE
Previous articleJagoan Baru Lenovo Vibe X3! CPU Snapdragon 808, RAM 3GB, dan Kamera Sony 23-MP
Next articleSambut LSWC 2015, Lost Saga Beri Diskon Hero 90% dan Bonus Exp 300%!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.