Trailer Zoolander 2 – Siap-Siap Untuk Petualangan Terbaru Derek Zoolander!

Trailer Zoolander 2

Trailer Zoolander 2 memperlihatkan kembalinya Ben Stiller sebagai supermodel Derek Zoolander!

Trailer Zoolander 2 – Siap-Siap Untuk Petualangan Terbaru Derek Zoolander!

Saat dirilis tahun 2001 lalu, film Zoolander berhasil meraih penonton. Sekarang trailer Zoolander 2 dirilis, mempersiapkan fans untuk komedi dan aksi satir baru!

Abaikan

Zoolander pertama dirilis September 2001 lalu. Setelah jeda yang sangat panjang, Ben Stiller dan Owen Wilson kembali memerankan karakter mereka dari film pertama, Derek Zoolander dan Hansel McDonald. Walau berhasil menyelamatkan Perdana Menteri Malaysia di film pertama, trailer Zoolander 2 menunjukkan kalau kepahlawanan itu tidak membantu kehidupan Zoolander di tahun 2015. Dia sudah belasan tahun lebih tua dari dirinya di film pertama, dan dunia model pun sudah menganggap dia dan Hansel kadaluarsa.

Namun ada kasus misterius yang membuat Interpol memanggil Zoolander untuk kembali beraksi: pembunuhan terhadap sejumlah manusia cantik. Deretan korban ini sangat ternama, bahkan di dunia nyata: Demi Lovato, Usher, Justin Bieber, hingga Miley Cyrus. Dan sebelum meninggal, semuanya menyempatkan mengirim foto selfie dengan pose khas Zoolander, Blue Steel, via Snapchat.

Trailer Zoolander 2 - Justin BieberApapun penyebab pembunuhan-pembunuhan ini, trailer Zoolander 2 di atas sudah menunjukkan tersangka utamanya: Mugatu, antagonis utama dari Zoolander pertama. Ya, tak hanya Owen Wilson dan Ben Stiller saja yang kembali untuk memerankan sequel dari komedi ini. Will Ferrell pun kembali, dan dia siap untuk memegang posisi antagonis kembali. Masih dengan tingkah dan gaya berbusana aneh, seperti dari Zoolander pertama.

Trailer Zoolander 2 - Will FerrellMugatu bukan satu-satunya antagonis yang akan dihadapi Zoolander. Komedian Kristen Wiig pun akan memerankan karakter berbahaya lain, Alexanya Atoz.

Trailer Zoolander 2 - WiigJadi, apakah Zoolander dan McDonald hanya tinggal menghadapi Mugatu sekali lagi? Ataukah ada rahasia lain yang tersembunyi di balik kasus ini?

Film Wonder Woman akan Mengambil Latar Perang Dunia I?

Sudah lama beredar kabar film Wonder Woman adalah prequel dari Batman V Superman. Namun siapa sangka filmnya akan memiliki latar Perang Dunia I?
Baca Juga
[clearboth]

Dirilis berdekatan dengan tragedi 9 September, Zoolander pertama gagal mendulang pendapatan yang memuaskan. Namun filmnya sendiri cukup lucu dan dapat memperoleh fans baru lewat peredaran DVD dan tayangan ulang di TV Amerika.

Ben Stiller pun sudah lama mencoba membuat Zoolander 2. Bahkan dia sudah menyatakan niatnya sejak Trophic Thunder, tahun 2008 lalu. Beberapa kali dia harus menegaskan bahwa sequel Zoolander benar-benar akan digarap. Dan akhirnya, setelah sekian lama, film ini pun memulai proses produksi April 2015 ini. Dirilisnya trailer Zoolander 2 pun menegaskan kalau, ya, film ini akhirnya benar-benar datang. Masih diperkuat oleh aktor-aktor yang menjadi kunci utama komedi dari film pertamanya.

Apakah Zoolander 2 akan memuaskan fans, sekaligus meraih penonton baru? Itu yang mungkin akan lebih sulit. Tahun 2014 lalu ada Dumb and Dumber To, film komedi yang digarap bertahun-tahun setelah film pertamanya, dan masih diperkuat juga oleh bintang prequelnya. (Jim Carrey dan Jeff Daniels). Namun respons kritikus terhadap film itu sangat buruk. Kalau tim di balik film ini tidak hati-hati, mereka pun bisa bernasib sama.

Zoolander 2 akan dirilis 12 Februari 2016. Pastinya, Ben Stiller akan berharap kalau film kedua ini tidak akan dihantui tragedi seperti rilis film pertamanya.


SHARE
Previous articleLightning Returns: FFXIII Hadir untuk Steam dengan Cloud, dan Tanpa Aerith!
Next articleGalaxy S7 Buang Gorilla dan Gunakan Layar Kura-Kura, Diluncurkan Januari 2016!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.