Harry Potter Akan Dibuat Menjadi Serial TV! Benarkah?

Harry Potter and the Cursed

Harry Potter, siapa yang tidak mengenal petualangan Harry dan kawan-kawannya. Harry Potter merupakan seri tujuh novel karya J.K Rowling. Novel nya tersebut kemudian diangkat menjadi film layar lebar untuk pertama kalinya pada 2001. Diawali oleh “Harry Potter and te Sorcerer’s Stone” dan di akhiri oleh “Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2” tentu meninggalkan banyak kenangan. Tidak sedikit para penggemar setia Harry Potter menginginkan film tersebut dilanjutkan dan tidak berakhir. Mungkinkah harapan fans tersebut dapat terkabul? Harry Potter Akan Dibuat Menjadi Serial TV? Mungkinkah?

J.K Rowling

Berbagai kemungkinan dan spekulasi yang meruap mengenai Harry Potter tv series sebagai bentuk dari harapan para penggemar tidak di abaikan begitu saja oleh J.K. Rowling. Sebenarnya menjadi sangat mungkin Harry Potter digarap menjadi TV  Series karena, sebagaimana kita ketahui terdapat perbedaan diantara movie dan novel. Dimana banyak adegan di dalam novel yang tidak di filmkan. Untuk membuat sequel dari orang tua Harry Potter juga sangat mungkin untuk di buat. Lalu bagaimana tanggapan J.K Rowling mengenai hal ini?

“So like… We had seven books and 8 movies. We are getting a play and 3 spin-off movies. Where is our TV Show,” ujar para followers J.K Rowling di twitter.

Menanggapi hal tersebut J.K Rowling mengatakan

“Right after the opera, Potter-on-ice and the interpretative dance version of Beedle the Bard #NotActuallyHappening”Jawab J.K Rowling

Jawaban J.K. Rowling tersebut tentu mematahkan harapan dari para penggemar. J.K Rowling memastikan bahwa dunia sihir Harry Potter tidak akan di angkat menjadi serial TV.

Official Sinopsis dari Harry Potter And The Cursed Child

Harry-Potter Cursed Child

“Tentu menjadi suatu hal yang sulit menjadi Harry Potter dan menjadi sangat tidak mudah melihat ia sekarang terlalu banyak bekerja di kementrian sihir, sebagai seorang suami, dan seorang ayah dari ketiga anaknya yang memasuki usia sekolah”

Harry Potter

“Sementara harry bergulat dengan masalalunya ia menolak untuk tinggal di tempatnya, anak bungsunya Albus harus berjuang keras karna warisan keluarga yang tidak pernah ia inginkan. Ketika masalalu dan masa yang akan datang hadir, mereka berdua ayah dan anak harus belajar mengenai kebenaran yang terkadang membuat mereka tidak nyaman. Kadangkala kegelapan datang dari tempat-tempat yang takterduga.”

J.K.Rowling, penulis Jack Throne dan sutradara John Tiffany juga merilis statment

“Hal ini sangat menarik untuk menjelajahi dunia Harry dengan cara baru yakni dalam bentuk nyata dari teater, Berkolaborasi dalam cerita ini memberi kita semua gambaran dan kami sangat tidak sabar untuk mempersembahkan cerita ke delapan di Palace Theatre musim panas mendatang”

Tiket untuk pertunjukan teater Harry Potter And The Cursed Child telah mulai di jual secara online jam 11 GMT pada rabu 28 Oktober lalu. 2016 tentu menjadi hari yang besar untuk Harry Potter dimana Fantastic Beasts yang bisa dibilang sebagai sekuel Harry Potter diungkap pada media, kemudian pertunjukan Harry Potter And The Cursed Child juga akan segera dibuka di London pada 2016 mendatang.

Bagaimana tertarik untuk menyaksikan untold part dari cerita Harry tersebut? berikan tanggapan kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleCosplayer Imut Asal Jepang Ini Pasti Bikin Kamu Melototin Terus
Next articleInilah Mobil Mewah yang Akan Tampil dalam Fast and Furious 8!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.