Inilah Mobil Mewah yang Akan Tampil dalam Fast and Furious 8!

Fast and Furious 8 - Fenyr HypersportSeri baru, mobil baru. Mobil mewah ini akan menjadi salah satu kendaraan yang akan beraksi di Fast and Furious 8!

Nama mobil seksi ini adalah Fenyr Supersport, kendaraan produksi W Motor. Mobil yang satu ini debut di acara Dubai Motor Show tahun 2015. Kendaraannya sendiri dipersiapkan untuk kantong orang-orang terkaya di dunia. Selain bentuknya yang sangat keren dan nama besar perusahaan produksinya, mobil ini hanya akan dibuat 25 unit saja dalam satu tahun. Karena kelangkaan selalu berujung kepada mahalnya harga suatu barang, pikirkan saja sendiri akan semahal apa kendaraan yang satu ini.

Fast and Furious 8 - Fenyr Supersport 2

Empat Petunjuk Besar tentang Identitas Zoom di Flash!

Masih penasaran tentang identitas Zoom di serial Flash? Ada beberapa petunjuk yang bisa membantumu menyimpulkan sendiri siapa di balik kostum hitam itu!
Baca Juga
[clearboth]

Mobil berkekuatan 900 tenaga kuda ini mampu mencapai lebih dari 99 Km/jam hanya dalam 2.7 detik. Kecepatan maksimumnya pun dapat mencapai hampir 400 Km/jam. Tak salah lagi, mobil yang satu ini cocok untuk menjadi bintang dari seri yang selalu menonjolkan adrenalin, mobil-mobil keren, dan aksi menegangkan seperti seri Fast and Furious.

Produksi Fenyr Supersport akan ditangani oleh Magna Steyr Italia, namun W Motors tampaknya akan mencoba untuk mengalihkan proses produksi ke Uni Emirat Arab, seiring dengan didirikannya perusahaan mereka di Dubai.

Kalau kamu fans seri Fast & Furious, mungkin nama Fenyr Supersport familier di benakmu? Tak heran. Di Furious 7, sudah ada mobil serupa dengan nama yang juga berbau serigala: Lykkan Hypersport. Mobil ini pun diproduksi oleh perusahaan yang sama dengan Fenyr Supersport, yakni W Motor.

Fast and Furious 8 - Lykkan HypersportDi Furious 7, mobil ini menyimpan chip untuk program God’s Eye, yang mampu meretas teknologi apapun. Nasibnya pun tidak begitu baik, karena Dom Toretto pada akhirnya menghancurkan mobil mahal ini. Jadi… jangan heran kalau Fenyr Supersport akan memiliki peran yang kurang lebih sama di Fast and Furious 8 nanti, lalu memperoleh nasib yang sama pula.

Terasa menyia-nyiakan mobil bagus mungkin, tapi mengingat penampilan mobil-mobil mahal ini di Fast & Furious justru menjadi iklan untuk meningkatkan gengsi kendaraannya, tak heran kalau W Motor dengan senang hati membiarkan kru produksi film untuk mengacak-acak kendaraan mereka yang mahal dan langka.

Tapi, apakah mobil ini memang akan tampil di Fast and Furious 8? Belum tentu. Sejauh ini, kemunculannya diprediksi karena status Fenyr sebagai “saudara” dari Lykkan Hypersport yang mencuri perhatian di Furious 7. Selain itu belum ada konfirmasi dari W Motor maupun tim produksi seri Fast & Furious. Kabar yang beredar sejauh ini pun sebatas dari penghubungan beberapa ulasan tentang mobil ini, seperti dari One Dream One Click.

Belum ada pengumuman resmi mobil keren apa lagi yang akan tampil di Fast and Furious 8. Wajar, mengingat filmnya sendiri baru akan rilis 14 April 2017 nanti. Tapi, seiring dengan semakin dekatnya kita ke 2017, informasi mengenai film blockbuster ini pun pasti akan semakin banyak. Termasuk benar-tidaknya mobil ini akan dipamerkan di Fast and Furious 8!


SHARE
Previous articleHarry Potter Akan Dibuat Menjadi Serial TV! Benarkah?
Next articleBeli Voucher Game, Token Listrik atau Bayar Tagihan, Semua Bisa dengan INDOMOG!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.