Beli Voucher Game, Token Listrik atau Bayar Tagihan, Semua Bisa dengan INDOMOG!

Sebagai salah satu payment gateway terbesar di Indonesia, INDOMOG selain menyediakan fasilitas pembayaran untuk game online juga memiliki fasilitas pembayaran untuk berbagai kebutuhan lain, seperti token listrik, pulsa telepon, dan tagihan air, hingga tiket kereta api.

Untuk metode pembayarannya, INDOMOG menyediakan berbagai cara seperti penggunaan voucher MOGCAZ (voucher top up INDOMOG), transfer bank, kartu kredit, dan uang tunai jika kamu ingin membayar melalui channel-channel offline (Warnet, Modern Store & Retail Agency). INDOMOG juga memastikan keamanan transaksi dan data-data user yang bertransaksi di www.indomog.com karena menggunakan sistem sekuritas EV SSL.

Secara garis besar ada dua cara untuk melakukan transaksi menggunakan INDOMOG, yaitu melalui online di website INDOMOG, dan melalui berbagai outlet distribusi offline.

Transaksi melalui website INDOMOG

Buka website INDOMOG

Klik Top Up untuk mengisi saldo. Jika kamu belum memiliki akun, kamu bisa mendaftar melalui menu Daftar. Sedangkan apabila kamu sudah memiliki akun, kamu bisa langsung login dengan menggunakan email dan password yang sudah kamu daftarkan.

Kamu juga bisa langsung bertransaksi tanpa perlu mendaftar sebagai member INDOMOG terlebih dulu. Dengan mencantumkan alamat emailmu maka nanti alamat email tersebut akan terdaftar sebagai member INDOMOG dan konfirmasi transaksi akan masuk ke email tersebut.

Pilih metode pembayarannya. Kamu bisa membayar melalui voucher MOGCAZ, transfer bank, ATM, kartu kredit dan sebagainya. Bila kamu sudah memiliki akun INDOMOG maka saldo di akunmu juga bisa digunakan sebagai metode pembayaran. Untuk membayar menggunakan voucher MOGCAZ, ikuti langkah-langkahnya di sini.

Setelah mengisi saldo, pilih menu Shop untuk mulai berbelanja. Untuk membeli Gift Card atau voucher game, kamu bisa memilih menu Games, MOGPlay, atau Content di bawah menu Shop.

Untuk membeli voucher pulsa, token listrik, membayar tagihan dan tiket kereta api, kamu bisa memilih menu Utilities di bawah menu Shop.

indomog

Ikuti langkah selanjutnya di masing-masing konten yang akan kamu beli.

Cara Transaksi Melalui Outlet dan Saluran Distribusi

  • Kunjungi outlet atau saluran distribusi yang terafiliasi dengan INDOMOG di seluruh Indonesia.
  • Sampaikan kepada petugas/kasir mengenai produk INDOMOG mana yang akan kamu beli.
  • Selanjutnya, kamu tinggal membayar kepada petugas atau kasir tersebut, dan mereka yang akan membantumu menyelesaikan transaksi.

INDOMOG menyediakan berbagai nominal untuk kebutuhan sehari-hari tersebut. Semisal untuk pembelian token listrik PLN, INDOMOG menyediakan mulai dari nominal Rp 20.000. Cara pembeliannya pun mudah. Kamu tinggal memasukkan ID pelanggan dan memilih nominal yang kamu inginkan lalu pilih metode pembayaran yang akan digunakan.

indomog

Jadi mulai sekarang, tidak perlu keluar rumah lagi untuk membeli token listrik, voucher game, gift card maupun membayar tagihan dan kebutuhan sehari-hari!

Untuk info lebih lanjut kunjungi www.indomog.com, Facebook Fanpage, MOGPlay, Twitter, Instagram


SHARE
Previous articleInilah Mobil Mewah yang Akan Tampil dalam Fast and Furious 8!
Next articleReview Jessica Jones Episode 1 – AKA Ladies Night
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.