Penawaran Spesial Melalui Update Besar Seven Knights dan Blade Waltz

Netmarble-Seven-Knights-1

Akhir pekan kemarin Netmarble mengumumkan penawaran spesial untuk game mobile Seven Knights dan Blade Waltz. Penggila Seven Knights akan disuguhkan permainan multi-player “Destroyer Gaze” Raid, kesempatan membeli item spesial termasuk kostum bertema, dan kesempatan unique power up. Tidak hanya itu, penikmat Blade Waltz juga berkesempatan untuk membeli kostum baru, mendapat diskon Equipment Ticket dari Act 3 dan Act 4, serta bonus reward untuk semua pembelian.

“Kami berharap para pemain dapat menikmati update besar-besaran di Seven Knights dan Blade Waltz,” ujar Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Penawaran spesial ini bertujuan untuk menghibur dan memuaskan keinginan pemain, serta memberikan petualangan dan raid terbaru yang dapat dimainkan bersama teman-teman.”

RPG Turn-based combat dengan visual 3D yang berkualitas tinggi dan terlihat nyata, Seven Knights  mengajak para pemain untuk mengoleksi serta mengupgrade hero yang berjumlah lebih dari 230 karakter. Tak lupa, pemain juga ditantang untuk menjelajahi berbagai mode permainan dinamis melalui battle dengan tim yang dapat disesuaikan sendiri. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi: http://sevenknights.netmarble.com/ atau fanpage resmi https://www.facebook.com/SevenKnightsID/.

Netmarble-Seven-Knights-Bla

Seven Knights

  • Periode: 19 November – 3 Desember
  • Update Raid: “Destroyer Gaze” mengajak pemain untuk bertarung dan mengalahkan raid boss terbaru, yaitu naga raksasa. Pemain dapat menikmati raid terbaru sembari bermain di adventure dungeon dan bertarung dengan naga bersama hingga 20 teman. Semua reward dan material yang diperoleh dari raid dapat digunakan untuk merakit Dragon Gear Legendaris.
  • Special Bundle: Pemain akan diberi pilihan untuk membeli 3 paket spesial, dengan berbagai penawaran istimewa, seperti Ruby, Hero Summon Ticket, dan item lainnya.
  • Special Limited Item: May’s Lucky Chest ditawarkan secara terbatas dengan harga USD $4.99 berisi 775 Ruby, 50 Trophy, dan beragam buff yang dapat digunakan sampai 30 hari.
  • Double the Fun: Saat melakukan pembelian Ruby pertama di Shop, pemain akan menerima Ruby dua kali lipat. Tidak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan bonus Gold dua kali lipat saat melakukan pembelian Gold di Shop.
  • New Costume: Tujuh kostum karakter terbaru Seven Knights dengan tema khusus siap dikoleksi oleh para pemain.
  • Special Ticket: Seven Knights akan memberikan selector ticket kepada pemain beruntung untuk memilih secara bebas salah satu dari karakter level tertentu – Seven Knights Selector ★ 6 untuk satu pemain dan Seven Knights Selector ★ 4 untuk 10 pemain, dan banyak lagi!

Netmarble Games Resmi Rilis Seven Knights

Kabar gembira untuk para gamer mobile! Seven Knights, game mobile RPG yang selalu mengisi top chart dari Netmarble, resmi dirilis hari ini
Baca Juga

Dilengkapi alur cerita menegangkan dan grafik visual menakjubkan, Blade Waltz mengajak para pemain untuk menjelajahi dunia Elem dalam aksi RPG yang belum pernah ditemukan sebelumnya di perangkat mobile. Para pemain juga dapat mengubah kostum karakter dengan memilih berbagai model 3D bertemakan SciFi, Fantasy, dan Anime. Blade Waltz menjanjikan aksi tiada akhir dengan karakter yang memukau dan beragam mode menantang seperti PvP mode, Boss Raid, Material Dungeon, dan Tag Team Battle. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi: http://bw.netmarble.com atau fanpage resmi https://www.facebook.com/bladewaltzID.

Netmarble-Blade-Waltz

Mobile Action RPG Keren dari Netmarble, Blade Waltz, Resmi Dirilis di Android dan iPhone

Mengiringi perilisannya, kalian bakal dapat berbagai item in-game. terdiri dari 200 gem, tiga weapon dan costume edisi terbatas, yang nantinya bakal melengkapi petualangan para karakter kalian.
Baca Juga

Blade Waltz

  • Periode: 27 – 30 November
  • Costume Limited Edition: Kostum baru yang terdiri dari Falcon’s Uniform dan Broadsword untuk Starfell, White Winged Uniform dan Pistol untuk Ellie, serta Steel Heart Uniform dan Mace untuk Gordon.
  • Gear Ticket Sale: Beli Equipment Ticket ACT 3 & ACT 4 terbaru tanpa melihat tipe weapon/armor atau grade.
    • ACT 3, “Guardian’s Ice Set” Gear
      • Guardian weapon set: Guardian’s Ice Sword, Guardian’s Ice Pistol, Guardian’s Ice Mace
      • Guardian armor set: Guardian’s Ice Armor, Guardian’s Ice Gloves, Guardian’s Ice Boots, Guardian’s Ice Helm
    • ACT 3, “Guardian’s Fire set” Gear (Hanya Legendary)
      • Legendary weapon set: Guardian’s Fire Sword, Guardian’s Fire Pistol, Guardian’s Fire Mace
      • Legendary armor set: Guardian’s Fire Armor, Guardian’s Fire Gloves, Guardian’s Fire Boots, Guardian’s Fire Helm
    • Act 4, “Lucis Set” Gear:
      • Lucis weapon set: Lucis Sword, Lucis Pistol, Lucis Hammer
      • Lucis armor set: Lucis Armor, Lucis Gloves, Lucis Boots, Lucis Helm
    • Act 4, “Noble Luan Set” Gear (Hanya Legendary):
      • Legendary weapon set: Noble Luan’s Sword, Noble Luan’s Pistol, Noble Luan’s Club
      • Legendary armor set: Noble Luan’s Armor, Noble Luan’s Gloves, Noble Luan’s Boots, Noble Luan’s Headdress

Seven Knights dikembangkan oleh Netmarble Nexus, anak perusahaan dari Netmarble, dan Blade Waltz dikembangkan oleh Polygon Games Co., Ltd.

Kedua game di atas dapat diunduh secara gratis dengan pilihan pembelian in game di App Store dan Google Play.

Seven Knights

Blade Waltz


SHARE
Previous articleReview Digimon Adventure Tri “Reunion”: It’s All About (B)Romance!!
Next article[Review] Jessica Jones Episode 4 – AKA 99 Friends
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.