The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel versi Amerika Utara Segera Dirilis Tahun Ini

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel

XSeed merilis Trailer resmi The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel versi Amerika Utara, segera dirilis tahun ini juga!

Bagi kamu pecinta game RPG Jepang, pasti akan senang sekali mendengar hal ini. XSEED sebagai publisher game Amerika Utara mengumumkan bahwa The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel akan segera dirilis musim gugur tahun ini untuk PS3 dan juga PS Vita. Dan mereka juga merilis sebuah trailer perdananya pada hari Jumat lalu. Meskipun beberapa adegan di dalam trailer tersebut masih menggunakan bahasa Jepang sebagai pilihan opsi-nya, tetapi trailer ini sudah dapat memberikan gambaran sistem battle game ini sendiri. Dalam trailer tersebut juga memberikan cuplikan beberapa jurus-jurus dari karakter playable dari The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel. Daripada penasaran, langsung saja kita lihat trailer perdananya dari XSEED.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel sendiri memiliki era yang sama dengan game The Legend of Heroes: Trails in the Sky. Dari pihak XSEED, mereka mengatakan game ini ber-setting pada sebuah benua Zemurian, Erebonian Empire segera dengan cepat mengklaim saham militernya. Namun terjadi konflik internal antara rakyat jelata dan kelas diatasnya, mereka berjuang menaikan derajatnya. Para bangsawan dan faksi reformis juga tak akur sama lain, dan ketegangan yang terjadi antara kedua pihak tersebut akan memburuk jika tak ada kompromi yang tersepakati.

The Legend of Heroes: Trails of Cold SteelRean Schwarzer, seperti warga Imperial Nation lain, tidak asing dengan konflik yang terjadi akibat sistem kelas yang sudah menjadi budaya Erebonian sejak jaman dahulu itu. Sebagai pelajar yang berusia 17 tahun, ia menyiapkan hidupnya di sekolah militer Thors Military Academy, namun ia menyadari bahwa seragamnya berbeda dari kebanyakan warga lainnya. Ia menggunakan seragam berwarna merah, padahal biasanya seragam hijau digunakan untuk para rakyat jelata dan putih untuk bangsawan. Ia masuk Class VII di Thors Military Academy, Merupakan sekolah bergengsi pertama dalam sejarah dimana kemampuan adalah segalanya, dan ranking tidak dilihat. Bersama delapan murid lain yang memiliki latar hidup dan kemampuan yang berbeda, Rean yang tergabung dalam Class VII tersebut akan mempersiapkan diri untuk terjun kedalam kemerosotan politik di Erebonian.

The Legend of Heroes: Trails of Cold SteelGame buatan Nihon Falcom ini sangat sukses di Jepang, bahkan sekuelnya yang berjudul The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel II baru saja dirilis tahun lalu di Jepang. XSEED juga berencana untuk merilis sekuelnya di Amerika Utara.