NSFW! Bikini Para Ninja Seksi Dead or Alive Xtreme 3 Ini Bisa Terlepas Lho!

Dead-or-Alive-Xtreme-3-10

Awas Mimisan! Kostum Renang Dead or Alive Xtreme 3 Ternyata Tipis dan Transparan!

Kostum Xtreme Sexy ini hanya untuk kalian yang tidak ragu membeli Dead or Alive Xtreme 3!
Baca Juga

Koei Tecmo akhir pekan kemarin merilis trailer baru untuk versi PlayStation 4 dari Dead or Alive Xtreme 3, yang memperlihatkan beberapa aktivitas selama bermain air, seperti mini-game tug-of-war dan pool hopping. Selain trailer, juga ada beberapa screenshot barunya. Dan jika kalian jeli melihat screenshot dan trailer tersebut, ada beberapa adekan yang menunjukkan ketika para karakter setelah melakukan aktivitas tersebut, bikini yang menutupi beberapa bagian tubuh mereka nyaris gagal berfungsi sebagaimana seharusnya, dan terlepas talinya, atau bergeser dari posisinya. Jadi bisa saja bagian tubuh yang seharusnya tertutup bakal sedikit terbuka. Walaupun kami sendiri melihat, apa ya yang bisa ditutupi oleh kain seminim dan bahkan ada juga yang transparan seperti itu, ya!? Sepertinya fitur ini bakal mendukung apa yang sudah diungkapkan Team Ninja dan Koei Tecmo sebelumnya, bahwa para gadis ninja seksi tersebut kulitnya bakal terlihat belang karena efek sinar matahari. Dan hal itu hanya bisa dibuktikan jika bikini mereka sedikit terbuka.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-3
Terlihat jelas, perbedaan warna kulitnya…
Dead-or-Alive-Xtreme-3-2
… dan perbedaan warna kulitnya, hanya bisa terlihat jika posisi bikininya bergeser!
Dead-or-Alive-Xtreme-3-13
… atau, tali bikininya terlepas! Tidak, cukup satu saja ya yang terlepas, kalau dua-duanya, nenek bilang itu berbahaya…

Bener kan, dimana lagi kita bisa melihat perbedaan warna kulitnya jika bikini mereka tetap berada di tempat yang sama? Langsung saja kalian lihat trailer di bawah, dan screenshot yang kami sertakan untuk melihat seperti apa jadinya ketika tali pengikat bikini karakter terlepas. Oh ya, untuk bisa mendapati fitur ini, kalian dipaksa membeli versi PlayStation 4-nya yah, tidak ada untuk versi PS Vita!

Dead or Alive Xtreme 3 Tug of War

Awas Gagal Fokus! Foto Para Ninja Seksi Dead or Alive Xtreme 3 Ini Beneran NSFW!

Mungkin karena inilah sampai ada yang menyebut Zack Island itu "surga"...
Baca Juga

Koei Tecmo saat ini tengah mengembangkan sekuel dari spin-off serial game fighting 3D Dead or Alive, yaitu Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball. Dead or Alive Xtreme 3 disiapkan untuk PlayStation 4 serta PlayStation Vita. Keduanya bakal berbeda. Versi PS4 disebut Dead or Alive Xtreme 3: Fortune dan bisa dimainkan juga secara virtual reality menggunakan PlayStation VR, sedangkan untuk PS Vita disebut Dead or Alive Xtreme 3: Venus, serta dirilis bersamaan pada tanggal 25 Februari 2016 mendatang. Harganya memang lebih mahal, meskipun ada versi ekonomis dalam bentuk digital. Harganya untuk yang versi PS4 hanya 7,619 yen, atau sekitar Rp. 850 ribuan. Versi digital PS Vita sendiri ditawarkan 6,762 yen, atau sekitar Rp. 750 ribuan. Tentu saja kalian juga perlu menyiapkan internet untuk mengunduh datanya. Selain versi full-nya, Koei Tecmo juga bakal menyediakan “Starter Pack” secara digital, yang hanya berisi satu karakter saja. Ini pola yang sama seperti yang diterapkan Microsoft melalui Killer Instinct. Atau, ya, Capcom sepertinya juga bakal melakukannya dengan Street Fighter V. Tujuannya jelas, lebih ekonomis, dan ditujukan untuk kalian yang memang hanya ingin memainkan game ini menggunakan karakter pilihannya saja. Lebih ekonomis, karena memang starter pack tersebut tidak gratis. Karakter tambahan bisa dibeli melalui DLC.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-4

Awas Gagal Fokus! Dead or Alive Xtreme 3 Rentan Bikin Jombloers Nyaman di Kamar!

Awas salah fokus! Artikel ini juga tidak aman bagi para jones!
Baca Juga

Sejauh ini aktivitas yang bisa dilakukan adalah permainan luar ruangan, yang pasti bakal membuat tubuh para cewek tersebut basah. Zack Island kembali menjadi lokasi kalian memainkan aktivitas seperti Water Tug of War dimana karakter bakal saling mengadu bokongnya untuk menjatuhkan lawan, Beach Flags yang menjadi voli pantai gaya bebas, Hopping Game, dan banyak mini-game lainnya, plus beberapa diantaranya permainan baru. Menurut Koei Tecmo, meskipun kalian memainkan permainan yang sama, cukup dengan mengganti bikini yang dikenakan karakter, bisa memberi impresi yang baru. Menurut kami sendiri, impresinya sama. Hanya saja siapa pun pasti gagal fokus ketika memainkan game ini, sampai tidak memikirkan impresi barunya.

Dead-or-Alive-Xtreme-3-5

Dead or Alive Xtreme 3 Berbonus Kostum “Extreme Sexy” dan Album Gravure

Fan service yang susah ditolak... Album gravure berisi koleksi lengkap foto para ninja seksi Dead or Alive Xtreme 3.
Baca Juga

Seperti yang kami tuliskan dalam artikel sebelumnya, Dead or Alive Xtreme 3 menggunakan Soft Engine, yang sebelumnya mereka terapkan dalam Dead or Alive 5: Last Round. Engine tersebut membuat beberapa bagian tubuh karakter menjadi lebih realistis. Bahkan kini engine tersebut mendapatkan pembaruan ke versi 2.0, yang diklaim lebih realistis lagi hasilnya. Bagian dada dan bokong karakter terlihat fleksibel (baca: makin bergoyang!), kemudian tektur warnanya, menjadi lebih realistis. Jelas terlihat dibandingkan prekuelnya adalah ketika karakter berjemur dan menggunakan suntan, efek perubahan kulitnya juga bakal terlihat lebih realistis. Sedangkan untuk versi PS Vita, Dead or Alive Xtreme 3: Venus, Team Ninja selaku developer menggunakan Soft Engine Lite, yang merupakan versi standar dengan kustomisasi khusus, dan pembedanya adalah kalian bisa menggunakan layar sentuh PS Vita serta sensor gyro-nya selama memainkan game, khususnya, selama melihat lebih dekat para ninja seksi yang kalian mainkan.

Lanjut ke halaman 2… untuk melihat screenshot baru lainnya yang tak kalah NSFW!

1
2

SHARE
Previous articleDigimon Adventure Tri Bagian Kedua “Determination” Rilis 2016!
Next articleSimak Keseruan GDG Prime 2015 Lewat Video dari PixelPlayID ini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.