Digimon Adventure Tri Bagian Kedua “Determination” Rilis 2016!

digimon adventure tri screenshot storyBagian kedua dari serial baru Digimon Adventure Tri, “Determination”, akan rilis tahun depan! Cek tanggal rilis Digimon Adventure Tri bagian kedua disini!

3 Hal yang Wajib Kalian Pahami Dari Digimon Adventure Tri.!!

Sudah nontn Digimon Adventure Tri.: Reunion? Bingung atau lupa dengan istilah-istilahnya? Lupa storyline Digimon Adventure? Semuanya kami bahas disini!
Baca Juga

Serial Digimon Adventure Tri bagian pertama, “Reunion”, baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Sebagai fans serial Digimon Adventure mungkin kamu bertanya-tanya: tanggal berapakah Digimon Adventure Tri bagian kedua rilis? Yah, pertanyaan itu kini telah terjawab.

Pada hari sabtu lalu, para seiyuu Digimon Adventure Tri mengumumkan bahwa bagian kedua akan mulai dirilis pada 12 Maret 2016! Bagian kedua ini nantinya akan diberi judul Digimon Adventure Tri “Detemination” (Ketsui). Kabar perilisan ini sendiri diumumkan saat event stage greeting dari film pertama Reunion yang rilis Sabtu lalu. Para staff film-nya sendiri sudah menayangkan film ini terlebih dahulu di Jepang pada tanggal 23 Oktober lalu dan mulai bisa disaksikan secara streaming di Nico Nico Live Special pada tanggal 25 Oktober.

Bagian kedua ini akan melanjutkan cerita bagian pertama dimana dunia nyata dan dunia digital mulai berbenturan satu sama lain. Cerita-nya sendiri bagus tapi tidak spesial dan animasinya tidak begitu bagus (kecuali bagian evolution dan battle para Digimon). Meski begitu, film ini wajib kalian tonton –terutama bagi kalian yang mengaku sebagai fans berat Digimon Adventure.

digimon adventure tri screenshot battleTentunya banyak sekali hal yang kita nantikan dalam Digimon Adventure Tri bagian kedua ini: siapakah Meiko dan juga partner digimonnya, Meicoomon? Lalu, kenapa Alphamon muncul dan menyerang keduanya? Serta tidak lupa, bagaimana nasib dari Daisuke (Davis) dan anak-anak terpilih dari Digimon Adventure 02 lainnya? Seperti yang kalian ketahui, siulet mereka semua dikalahkan oleh Alphamon muncul di bagian awal dari episode Digimon Adventure Tri “Reunion”. Pastinya, kita akan menemukan beberapa jawaban dalam Digimon Adventure Tri bagian kedua ini.

Sudahkah kamu menonton Digimon Adventure Tri “Reunion”? Jika belum kamu bisa simak review bagian pertama dari Digimon Adventure Tri dalam artikel kami: Review Digimon Adventure “Reunion” ini.

Digimon Adventure Tri “Determination” rilis pada 12 Maret 2016.

Sumber: ANN


SHARE
Previous articleGa Lama Lagi Kalian Bisa Mainkan Game PS2 di PS4 Melalui Emulator!
Next articleNSFW! Bikini Para Ninja Seksi Dead or Alive Xtreme 3 Ini Bisa Terlepas Lho!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.