Digimon Adventure Tri Bagian Kedua “Determination” Rilis 2016!

Bagian kedua dari serial baru Digimon Adventure Tri, “Determination”, akan rilis tahun depan! Cek tanggal rilis Digimon Adventure Tri bagian kedua disini!

Digimon Adventure Tri Bagian Kedua “Determination” Rilis 2016!

digimon adventure tri screenshot storyBagian kedua dari serial baru Digimon Adventure Tri, “Determination”, akan rilis tahun depan! Cek tanggal rilis Digimon Adventure Tri bagian kedua disini!

[read_more id="231634"]

Serial Digimon Adventure Tri bagian pertama, “Reunion”, baru saja dirilis beberapa hari yang lalu. Sebagai fans serial Digimon Adventure mungkin kamu bertanya-tanya: tanggal berapakah Digimon Adventure Tri bagian kedua rilis? Yah, pertanyaan itu kini telah terjawab.

Pada hari sabtu lalu, para seiyuu Digimon Adventure Tri mengumumkan bahwa bagian kedua akan mulai dirilis pada 12 Maret 2016! Bagian kedua ini nantinya akan diberi judul Digimon Adventure Tri “Detemination” (Ketsui). Kabar perilisan ini sendiri diumumkan saat event stage greeting dari film pertama Reunion yang rilis Sabtu lalu. Para staff film-nya sendiri sudah menayangkan film ini terlebih dahulu di Jepang pada tanggal 23 Oktober lalu dan mulai bisa disaksikan secara streaming di Nico Nico Live Special pada tanggal 25 Oktober.

Bagian kedua ini akan melanjutkan cerita bagian pertama dimana dunia nyata dan dunia digital mulai berbenturan satu sama lain. Cerita-nya sendiri bagus tapi tidak spesial dan animasinya tidak begitu bagus (kecuali bagian evolution dan battle para Digimon). Meski begitu, film ini wajib kalian tonton –terutama bagi kalian yang mengaku sebagai fans berat Digimon Adventure.

digimon adventure tri screenshot battleTentunya banyak sekali hal yang kita nantikan dalam Digimon Adventure Tri bagian kedua ini: siapakah Meiko dan juga partner digimonnya, Meicoomon? Lalu, kenapa Alphamon muncul dan menyerang keduanya? Serta tidak lupa, bagaimana nasib dari Daisuke (Davis) dan anak-anak terpilih dari Digimon Adventure 02 lainnya? Seperti yang kalian ketahui, siulet mereka semua dikalahkan oleh Alphamon muncul di bagian awal dari episode Digimon Adventure Tri “Reunion”. Pastinya, kita akan menemukan beberapa jawaban dalam Digimon Adventure Tri bagian kedua ini.

Sudahkah kamu menonton Digimon Adventure Tri “Reunion”? Jika belum kamu bisa simak review bagian pertama dari Digimon Adventure Tri dalam artikel kami: Review Digimon Adventure “Reunion” ini.

Digimon Adventure Tri “Determination” rilis pada 12 Maret 2016.

Sumber: ANN

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU