Simak Keseruan GDG Prime 2015 Lewat Video dari PixelPlayID ini!

pixelplayid gdg prime 2015

Penasaran dengan serunya GDG Prime 2015 dan wawancara dengan komposer legendaris Megaman Manami Matsumae? Simak video liputan dari PixelPlayID ini!

Inilah Kompilasi Video PixelPlayID!

Ingin tahu kehidupan para developer game Indonesia? Atau review event yang sudah berlangsung? Yuk simak kompilasi video PixelPlayID di dalam!
Baca Juga

Game Developers Gathering (GDG) Prime 2015 sudah berlangsung pada tanggal 7 November 2015 kemarin. Sebagai puncak acara dari GDG 2015 yang sudah diselenggarakan sejak roadshow di tiga kota selama bulan Juni 2015 lalu, GDG Prime 2015 benar-benar meriah. Tercatat, ada lebih dari 100 pelaku industri mulai dari developer, publisher, dan pendukung industri lain yang membuka booth, plus lebih dari 1500 pengunjung yang memadati venue acara yang bertempat di Convention Hall, Universitas Telkom Bandung.

Kamu ketinggalan tidak bisa hadir selama GDG Prime 2015 kemarin? Jangan khawatir. Beberapa channel YouTube yang fokus industri game Indonesia sudah memberikan video-video liputan menarik yang bisa kamu tonton. Setelah sebelumnya ada liputan dari Kummaha TV, liputan GDG Prime 2015 dalam bentuk video datang lagi dari PixelPlayID, channel YouTube yang digawangi oleh empat orang dan sudah terbentuk sejak dua tahun lalu ini.

7 Hal Seru yang Hadir Selama GDG Prime 2015!

Mulai dari game hingga kompetisi berhadiah, tujuh hal seru ini hadir memeriahkan GDG Prime 2015 di Bandung tanggal 7 November 2015 kemarin. Apa saja?
Baca Juga

PixelPlayID memang fokus untuk membuat video tentang industri game Indonesia. Beberapa kali, channel ini juga sempat membuat video wawancara bersama beberapa pelaku industri game, baik dari Indonesia maupun mancanegara plus langsung berkunjung ke markas mereka. PixelPlayID juga sempat ikut meliput Tokyo Game Show 2015 dan sempat bersama Duniaku mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Keiji Inafune, kreator dari Megaman.

Di video yang dibuat PixelPlayID ini, kamu bisa melihat bagaimana seru dan ramainya pelaksanaan GDG Prime 2015 kemarin. Kamu juga bisa melihat sekilas bagaimana antusiasme pengunjung dalam mencicipi game-game yang dipamerkan oleh para developer game Indonesia.

Bukan hanya itu, PixelPlayID juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mewawancarai Manami Matsumae, komposer legendaris dari Megaman yang sempat menggelar konser tunggal di panggung utama GDG Prime 2015 lalu. Dalam wawancaranya, Manami banyak bercerita mengenai bagaimana karirnya di industri game bermula saat melihat iklan lowongan pekerjaan di Capcom, hingga bagaimana dia mendapatkan inspirasi dalam membuat musik. Sebagai informasi, saat ini Manami Matsumae juga ikut berkontribusi untuk membuat musik dari Target Acquired, salah satu game besutan Touchten Games yang sebelumnya sukses di kampanye Kickstarter-nya.

Bagi kamu yang ingin mengikuti perkembangan industri game dalam negeri dan event-event industri kreatif Indonesia, maka PixelPlayID ini merupakan salah satu channel yang wajib kamu subscribe. Kamu bisa subscribe ke channel-nya melalui tautan di bawah ini.

PixelPlayID Channel