The Walking Dead – Apakah Glenn Hidup atau Mati?

SPOILER ALERT!!
The Walking Dead - Glenn hidup atau matiApakah Glenn hidup atau mati? Akhirnya pertanyaan itu terjawab di episode terbaru The Walking Dead!

Di antara semua karakter The Walking Dead versi serial TV, Glenn adalah salah satu yang paling populer. Aktor Steve Yeun dapat membawakan karakternya dengan menarik. Selain itu, ia juga sudah bertahan hidup sejak musim pertama, sehingga fans sudah terbiasa untuk melihatnya bersama kelompok Rick.

Namun nasib Glenn dipertanyakan sejak “Thank You,” episode tiga dari musim keenam The Walking Dead. Setelah bunuh diri semberono Nicholas membuat dia dan Glenn jatuh bersama ke kumpulan walker, tampaknya karakter yang satu ini telah menemui ajalnya dengan sangat mengerikan.

The Walking Dead - Glenn hidup atau mati 2Jadi, bagaimana? Apakah pada akhirnya Glenn hidup atau mati? Fans harus menunggu berpekan-pekan untuk melihat jawabannya. Dan akhirnya, dalam episode The Walking Dead terbaru pekan ini, nasib Glenn terjawab sudah. Kamu bisa menonton sendiri episodenya untuk mengetahui bagaimana jawabannya. Tapi kalau kamu membaca artikel ini untuk melihat spoiler, cek saja tautan video di bawah.

The Walking Dead – Apakah Glenn Hidup atau Mati?

Selama beberapa pekan terakhir, pertanyaan yang membuat fans The Walking Dead penasaran adalah apakah Glenn hidup atau mati. Episode The Walking Dead terbaru memberikan jawabannya!

Abaikan

Salah satu teori populer fans adalah bagian tubuh yang dicabik-cabik oleh para walker merupakan organ milik Nicholas. Kamu salah satu yang percaya atau bahkan mencetuskan teori ini? Kalau iya, selamat, karena kamu benar. Glenn hidup, sementara Nicholas mati semati-matinya. “Memanfaatkan” mayat Nicholas sebagai distraksi, Glenn dapat memanfaatkan tubuh kurusnya untuk merangkak ke bawah kotak sampah.

[Review] Jessica Jones Episode 4 – AKA 99 Friends

Setelah konfrontasi Jessica dengan Kilgrave di episode 3, apakah detektif itu mampu memperoleh petunjuk baru di Jessica Jones episode 4?
Baca Juga

Ia tidak otomatis selamat, karena para walker masih mencoba mengincarnya meski ia di bawah sana. Namun posisinya yang sulit dicapai oleh para walker membantu Glenn untuk dapat bertahan hidup cukup lama hingga para walker akhirnya memutuskan pergi. Ia kelelahan, persediaan airnya habis, dan ia masih terjebak sendirian, tapi setidaknya ia tidak menjadi santapan para walker. Setelah bertahan hidup dengan persediaan air milik Nicholas, Glenn akhirnya ditemukan oleh Enid.

Menurut Steve Yeun di Talking Dead, ia harus menghabiskan tujuh jam di bawah kotak sampah demi adegan ini. Bukan hal yang menyenangkan pastinya, mengingat Yeun memiliki claustrophobia. Tapi setidaknya ia masih bisa bertahan di serial ini.

Dunia The Walking Dead sangat kejam. Walau ia selamat kali ini, Glenn bisa saja mati di episode lain. Apa lagi Negan, karakter yang sangat terhubung ke takdir Glenn di The Walking Dead versi komik, akan debut di akhir musim dan menjadi kekuatan tersendiri di musim mendatang. Tapi untuk sekarang, fans bisa menghela nafas lega. Glenn hidup.


SHARE
Previous articleDua Agenda Penting SHFINDO di Penghujung Tahun 2015
Next articleGa Lama Lagi Kalian Bisa Mainkan Game PS2 di PS4 Melalui Emulator!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.