Ladybeard Tertarik Muncul di Game Buatan Indonesia, Bunion of Destiny?

Ada penggemar Ladybeard di sini? Semoga kabar ini benar menjadi nyata dan kita benar-benar bisa memainkan Ladybeard di dalam game ya!

Ladybeard Tertarik Muncul di Game Buatan Indonesia, Bunion of Destiny?

Ladybeard Tertarik Muncul di Game Buatan Indonesia, Bunion of Destiny?

Ladybeard, sosok pegulat kekar dan penyanyi metal yang hobi crossdressing ini kabarnya tertarik untuk muncul di salah satu game buatan Indonesia, Bunion of Destiny. Benarkah?

Siapa yang tidak kenal dengan Ladybeard? Seorang pria kekar yang berprofesi sebagai pegulat dan penyanyi metal ini sangat dikenal lewat penampilan crossdressing-nya meniru karakter game maupun komik. Pria yang berasal dari Australia dan bernama asli Richard Magarey ini pun akhirnya membentuk sebuah grup band Ladybaby bersama dua orang cewek cantik asal Jepang dan semakin dikenal di seluruh dunia. Berbadan kekar, pegulat dan penyanyi metal, namun dikenal lewat crossdressing-nya menjadi salah satu daya tarik dari Ladybeard. Sesuai dengan namanya, dia pun juga tidak membiarkan wajahnya "bersih" dari kumis dan cambang.

Nah, kini ada rumor menarik seputar Ladybeard ini. Kabarnya, Ladybeard menunjukkan ketertarikannya untuk muncul dalam salah satu game yang tengah dikembangkan oleh salah satu developer game Indonesia, Masked Game Developer. Benarkah?

Ladybeard Tertarik Muncul di Game Buatan Indonesia, Bunion of Destiny?

Hal itulah yang disampaikan salah satu punggawa Masked Game Developer, Aditya Sumantri. Pria yang juga sempat beberapa kali menulis artikel insight di Duniaku ini mengungkapkan bahwa permintaan untuk memasukkan Ladybeard dalam game yang tengah digarapnya, Bunion of Destiny akhirnya mendapatkan tanggapan. Berikut adalah kutipan tanggapan dari Ladybeard.

Hi Aditya, thanks for your mail. Sorry for my late reply.

Please send all current game demo and draft. It may not be possible for me to appear in your game(i'll have to show everything to management and see if it clashes with any other contracts) but please send the information and we'll see what we can do.

Thanks for thinking of me for the game. I'm honored!

[read_more id="229572"]

"Masih belum pasti tapi at least dia interest, cuma management-nya butuh diyakinin," ungkap Aditya saat dihubungi Duniaku.net. Aditya juga menambahkan, dengan tanggapan ini dia jadi tahu bahwa Ladybeard adalah sosok yang friendly terhadap developer game, dan bisa bekerja sama jika kondisinya memungkinkan.

Aditya mengaku, bahwa tanggapan dari Ladybeard ini membuat mereka terpacu semangatnya untuk menyelesaikan demo sebaik mungkin sebelum dikirim ke Ladybeard untuk di-review. "Ini jadi pelecut buat kita buat kejar demonya polish sebelum submit ke Ladybeard or other potential candidate lain," lanjut Aditya. Selain Ladybeard, kabarnya Aditya juga berencana untuk mengontak beberapa kandidat lain seperti Lucha Underground untuk ditampilkan di dalam game.

Ladybeard Tertarik Muncul di Game Buatan Indonesia, Bunion of Destiny?

Bagi yang belum tahu, Bunion of Destiny mengusung gameplay side scrolling bergaya retro yang memiliki nuansa gulat kental di dalamnya. Dalam Bunion of Destiny, kamu akan memainkan karakter bernama Yellow Bun. Yellow Bun ini adalah seorang guardian newbie yang harus berpetualang di dunia Lucan untuk mencari 5 Masks of Destiny (topeng takdir) yang telah dicuri oleh Jelapenos dan anak buahnya. Bunion of Destiny sendiri sempat dipamerkan selama GDG Prime 2015 kemarin menggunakan sebuah kabinet arcade yang bergaya klasik pula.

Semoga kita benar-benar bisa menyaksikan Ladybeard di dalam game ini nantinya ya!

[outbound_link text="Sumber foto Ladybeard" link="http://www.boredpanda.com/ladybeard-crossdressing-wrestler-death-metal-singer/"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU