Lagu Tema Baru Heavy Object Akan Dibawakan oleh All Off dan Yuka Iguchi

heavy object

Anime Spotlight: Heavy Object dari Penulis Toaru Majutsu no Index

Ketika pengarang Toaru Majutsu no Index memfokuskan cerita pada sisi sains tanpa tambahan magic di dalamnya, Heavy Object membawa peperangan ke era baru.
Baca Juga

Heavy Object, akan mendapatkan lagu opening dan ending baru yang dibawakan oleh All Off dan Yuka Iguchi.

Pada hari selasa lalu, band rock All Off dan penyanyi Yuka Iguchi mengumumkan bahwa mereka akan membawakan lagu opening dan ending baru untuk serial anime Heavy Object.

Lagu yang akan dibawakan All Off sampai saat ini masih belum memiliki judul. Meskipun begitu, judul lagu ini nantinya akan menjadi single kedua mereka yang mana akan dirilis 10 Februari 2016 mendatang. Limited Edition dari single ini akan menyertakan DVD yang menampilkan opening anime Heavy Object tanpa credits. All Off sendiri dulu pernah berkontribusi untuk lagu opening pertama dari Heavy Object.

all off heavy objectLagu yang belum memiliki judul milik Yuka Iguchi ini nantinya akan menjadi judul dari single ke-6 miliknya dna akan rilis pada 17 Februari 2016 mendatang. Selain lagu ini, single ini juga akan memiliki lagu lain dan juga versi instrumental dari lagu-lagu tersebut. Limited Edition dari single ini akan menyertakan DVD dengan music video lagu beserta video “making of”.

yuka iguchi heavvvy object

Kuroko dan Uiharu Akan Muncul dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!

Tidak ada Index season 3? Kuroko dan Uiharu akan mengisi waktu luang mereka dengan bertarung dalam game Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!
Baca Juga

Anime Heavy Object sendiri mulai tayang di Jepang semenjak 3 Oktober lalu. Anime yang diadaptasi dari novel karya Kazuma Kamachi (To Aru Majutsu no Index, To Aru Kagaku no Railgun) ini menceritakan tentang perang yang melanda dunia di masa depan. Setiap negara yang berperang memiliki “Object” sebagai senjata utama mereka. Object ini sangatlah kuat sehingga membuat senjata lain seperti senapan, tank, dan pesawat tempur tidak berguna.

Selain anime, beberapa karakter dari Heavy Object seperti Quenser, Heivia, Milinda dan Major Floretia juga muncul dalam game Dengeki Bunko Figthing Climax: Ignition. Quenser akan muncul sebagai playable karakter sementara Heivia, Milinda dan Major Floretia akan muncul sebagai support character.

Sumber: ANN


SHARE
Previous article[Review] Gravity Falls – Weirdmageddon Part II: Satu Lagi Sebelum Tamat
Next articleSambut Global Game Jam 2016, Gelaran Ketiga “Akar” Kolaborasi Industri Game Indonesia
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.