Film Live-Action Corpse Party Tayang di Indonesia Pada Bulan Desember!

Penggemar franchise Corpse Party? Film yang satu ini tidak boleh sampai kamu lewatkan! Cek tanggal rilis live-action Corpse Party di dalam artikel!

Film Live-Action Corpse Party Tayang di Indonesia Pada Bulan Desember!

Film Live-Action Corpse Party Tayang di Indonesia Pada Bulan Desember!Penggemar franchise Corpse Party? Film live-action Corpse Party yang satu ini tidak boleh sampai kamu lewatkan!

Beberapa hari yang lalu distributor film asal Indonesia, Moxienotion, mengumumkan bahwa film live-action Corpse Party akan tayang di Indonesia pada 2 Desember nanti. Selain diumumkannya penayangan film ini, dirilis pula sebuah trailer live-action Corpse Party dengan subtitle Indonesia. Berikut ini adalah trailer live-action Corpse Party bersubtitle Indonesia:

[read_more id="0Z40F8VWJf4"]

Film live-action Corpse Party sendiri sebenarnya sudah mulai tayang di Jepang pada tanggal 1 Agustus lalu. Film ini akan dibintangi oleh anggota Nogizaka46 dan anggota AKB48 Rina Ikoma sebagai seorang murid kelas 3 bernama Naomi Nakashima. Peran ini akan menjadi peran utama Ikoma yang pertama. Ryosuke Ikeoka (1/11 Jyuu Ichi Bun no Ichi, The Prince of Tennis Musical 2nd Season) dari D-BOYS akan berperan sebagai Satoshi Mochida. Sementara model majalah fashion Popteen, Nozomi Maeda (Real Onigokko 4, Kami no Tsuki) akan berperan sebagai Ayumi Shinozaki.

Sutradara horror Masafumi Yamada (Hitori Kakurenbo Gekijoban, Honto ni Atta Kowai Hanashi) akan mengarahkan film ini. Asami Imai memainkan theme song yang kita dengarkan pada trailer, “Babbylon ~before the daybreak”

live-action corpse party poster

Corpse Party adalah sebuah film adaptasi dari game yang berjudul sama. Game buatan Team GrisGris ini sendiri menceritakan tentang murid-murid SMA yang terjebak di sekolah mereka setelah festival budaya yang diadakan disana. Tanah sekolah mereka berada ternyata dulunya adalah Heavenly Host Elementary, sebuah sekolah yang dihantui oleh roh-roh jahat.

Selain game, Corpse Party juga diadaptasi menjadi beberapa manga dan juga beberapa anime seperti Corpse Party Missing Footage dan Corpse Party: Tortured Souls –Bogyaku Sareta Tamashii no Jukyo–. Game-game Corpse Party sendiri telah terjual lebih dari 100.000 copy, dan adaptasi manga-nya telah terjual lebih dari 100.000 copy.

Live-action Corpse Party akan tayang mulai 2 Desember 2015 dan bisa kamu saksikan di CGVBlitz dan juga Cinemaxx. Apakah kamu tertarik untuk menonton film ini?

Sumber: Moxienotion

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU