Poster Jon Snow Ini Menandakan Kalau Dia akan Kembali di Season 6?

Ya, ini poster resmi. Apakah ini pertanda Jon Snow akan kembali di season 6?

Poster Jon Snow Ini Menandakan Kalau Dia akan Kembali di Season 6?

Game of Thrones - Poster Jon SnowNasib Jon Snow menjadi pertanyaan di akhir musim lalu. Apakah dia hidup? Apakah dia mati? Belum ada jawaban pasti, namun Kit Harrington sempat terpergok beberapa kali di lokasi syuting. Sekarang, HBO mempersiapkan fans untuk musim enam dengan... poster Jon Snow? Apa yang sebenarnya terjadi?

Kalau kamu penasaran, kamu bisa melihat sendiri poster Jon Snow yang dimaksud di bawah.

Game of Thrones - Poster Jon Snow - 2[read_more id="231799"]

Sebelum ini, HBO dan bintang-bintang Game of Thrones bersikukuh kalau Jon Snow sudah mati. Banyak yang penasaran dengan nasib karakter ini, mulai dari penonton Indonesia hingga Presiden Amerika Barack Obama. Di satu kesempatan, sutradara David Nutter bahkan ditanyai langsung tentang nasib Jon oleh Obama. Jawabannya? Seperti yang bisa kamu baca dalam artikel [outbound_link text="Entertainment Weekly" link="https://static.duniaku.net/2013/01/Carice-van-Houten-as-Melisandre.jpg">Poster Jon Snow - MelisandreKalau pun Melisandre tidak bisa... ya... lebih ke utara lagi, ada satu lagi makhluk yang memang selama ini beroperasi dengan membangkitkan orang mati: Night's King.

Night's King - Poster Jon SnowTerakhir kali terlihat, Night's King sampai repot-repot menunjukkan kekuatannya di depan Jon Snow. Matanya pun terus terkunci ke Komandan Night's Watch itu, seakan tanda respek karena Jon berhasil membunuh salah satu White Walker yang ikut bersamanya. Lihat lagi poster Jon Snow, matanya tidak terlihat...

Poster Jon Snow - 1Apakah itu karena kini Jon Snow memiliki mata biru, seperti seseorang yang dibangkitkan oleh para White Walker pada umumnya? Apakah Jon Snow justru kembali dari kematian sebagai ancaman yang lebih besar bagi Westeros?

Untuk saat ini sih kita hanya bisa berspekulasi. Namun kamu-kamu, para fans Game of Thrones, setidaknya kini memiliki tanggal pasti untuk menanti serial favoritmu ini. Seperti yang terlihat di poster, Game of Thrones musim keenam akan dimulai bulan April tahun depan. Apakah kamu siap untuk menyambut kembali kisah-kisah kelam dari serial ini?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU