Merasa Cinta Manusia Rumit, Seorang Pria Rusia Menikahi Pizza

Pria Rusia Menikahi Pizza - 2Mungkin jenuh mendengar pertanyaan “kapan nikah?” seorang pria Rusia menikahi Pizza.

“Kapan nikah?”

Kalau kamu sudah memasuki usia dewasa, kamu mungkin akan sering mendengar pertanyaan itu. Orang tuamu bisa menanyakannya kapan saja. Kerabat jauhmu akan menanyakannya saat reuni keluarga, saat kumpul-kumpul Lebaran, atau saat pernikahan sepupumu. Teman-temanmu akan menanyakannya kalau kamu ketemu mereka di resepsi pernikahan teman yang lain.

Jenuh? Kalau kamu memang jengkel, mungkin kamu bisa meniru tindakan pria Rusia ini. Ya, seperti mungkin kamu sudah baca lewat pos-pos yang berseliweran di linimasa atau halaman Facebookmu, seorang pria Rusia menikahi pizza.

Pria Rusia Menikahi Pizza - 3

The Martian dan Air di Mars. Mungkin Inilah Saatnya Manusia Pindah dari Bumi!

Film The Martian menceritakan tentang bagaimana jadinya jika manusia hidup di Mars. Hal ini menarik untuk dibahas, mengingat baru-baru ini NASA juga menemukan adanya air asin di planet merah ini.
Baca Juga
[clearboth]

Setelah diusut, alasan pria Rusia ini sebenarnya sederhana. Di satu sisi, dia sudah bosan hidup lajang. Namun dia juga merasa kalau kehidupan berumah tangga dengan perempuan sungguhan itu sangat rumit.

India Times mengutip, “Saya menyadari kalau separuh teman saya selalu mengeluh tentang pasangan mereka, sementara yang lain mengeluh mereka tidak punya pasangan. Cinta antara manusia itu sangat rumit. Di sisi lain, pizza tidak akan menolak maupun mengkhianatimu. Dan sejujurnya, saya mencintainya.”

Kata-kata yang cukup filosofis… meskipun sebenarnya banyak obyek yang lebih baik untuk pelampiasan kesepian seperti itu ketimbang pizza. Satu-satunya nasib pizza setelah pernikahan berakhir adalah dibekukan, sementara sang pizza melihat suaminya “mendua” dengan memakan pizza lain. Kecuali, tentunya, pria ini begitu berdedikasi ia memutuskan untuk tidak menyantap pizza lain.

Pihak berwenang dan gereja Rusia, yang bahkan memiliki masalah terhadap pernikahan kaum LBGT yang setidaknya masih melibatkan sepasang manusia, tidak berkenan memberikan izin pernikahan manusia-pizza ini. Namun ada restoran pizza yang berbaik hati memberikan pria Rusia yang namanya tidak diketahui ini untuk melangsungkan pernikahan. Mereka bahkan berbaik hati memberinya sertifikat, seperti yang bisa dilihat lewat gambar di bawah. Bahkan kotak pizzanya pun dihias dengan “pakaian” pengantin sederhana.

Pria Rusia Menikahi Pizza - 4Ingin tahu lebih banyak? Apakah sang pizza akhirnya benar-benar dibekukan supaya dia bisa bertahan lebih lama? Apakah sang suami memutuskan menyantap sang pizza, meski itu artinya ia akan kembali lajang? Bagaimana proses bulan madunya? Sayangnya, setelah mengutak-atik berita ini di internet, tidak ada artikel yang menyebutkan detil lebih lanjut, jadi bayangkan saja apa yang terjadi kemudian.

Pria Rusia Menikahi Pizza - 5Entah apa motivasi pria ini hanya untuk mencari perhatian, promo viral untuk restoran pizza yang dijadikan tempat pernikahan, eksperimen sosial untuk melihat betapa jauh pos ini akan terdengar, konspirasi untuk semakin mengurangi jumlah orang yang bersedia menikahi sesama manusia, atau memang murni cinta. Yang jelas, identitas pria di atas ditutup-tutupi, jadi tak ada info lebih lanjut siapa sebenarnya namanya.

Jadi, setelah membaca artikel ini, apa kamu juga ingin menikahi seloyang pizza?


SHARE
Previous articlePoster Jon Snow Ini Menandakan Kalau Dia akan Kembali di Season 6?
Next articleIni Dia Para Pemenang GBWC Indonesia 2015!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.