Film Pendek Minions Ini Dijamin Bakal Bikin Ngakak!

Film Pendek Minion - Minion AKamu fans karakter Minions? Sudah kangen melihat tingkah kocak mereka? Kalau begitu, coba cek film pendek Minions yang baru saja dirilis ini!

Film Pendek Minions Ini Dijamin Bakal Bikin Ngakak!

Kangen dengan tingkah kocak para Minion? Kalau begitu coba cek film pendek Minions yang baru dirilis ini!

Abaikan

Seperti penampilan mereka di film Minionsspin off Despicable Me yang berhasil meraup untung besar di tangga box office itu, film pendek Minions ini dapat dinikmati oleh semua umur. Selain – tentu saja – tak ada unsur seksual di dalamnya, kamu juga tak perlu memahami bahasa Inggris untuk memahaminya, mengingat semua karakter yang tampil di sini adalah Minions. Ekspresi dan gerak-gerik mereka yang jenaka juga sudah menjelaskan keseluruhan plot video tersebut.

Seperti tergambar di judul film ini, Competition, film pendek Minions ini mengisahkan kompetisi dua Minions. Satu sepertinya adalah Stuart dari film Minions, melihat bentuk rambut, bentuk tubuh, dan matanya yang hanya satu, sementara satunya lagi adalah salah satu Minions. Tapi mereka bersaing dalam hal apa? Awalnya sih sederhana: lempar-lemparan kertas ke keranjang sampah.

Film Pendek Minion - Minion BNamun setelah Stuart menunjukkan dirinya mampu melakukan lemparan yang lebih spektakuler, jiwa kompetisi keduanya pun terus meningkat dan meningkat. Tak perlu waktu lama hingga kompetisi keduanya tak lagi melibatkan kertas maupun tempat sampah. Penonton pun diperlihatkan bagaimana kedua Minions ini adu tinju…

Film Pendek Minion - Minion CSampai melakukan balapan dengan kendaraan yang sangat… kreatif.

Film Pendek Minion - Minion DJadi, siapakah yang akhirnya akan memenangkan kompetisi “agresif” ini? Apakah Stuart? Temannya? Apakah akhirnya kompetisi keduanya memiliki hadiah berarti selain kebanggaan? Apakah kompetisi mereka cukup untuk ditampung dalam satu video ini? Cek saja videonya lewat tautan di atas artikel untuk lihat lebih lengkapnya!

Film pendek Minion ini dirilis untuk mempromosikan rilisnya blu-ray dan DVD dari film Minions. Fans Minions sepertinya tak akan bisa melewatkan blu-ray dan DVD film ini, meski sudah menontonnya sebelumnya. Kenapa? Karena versi blu-ray dan DVD-nya diisi oleh banyak sekali konten. Ada tiga film pendek baru, termasuk Competition. Dua lagi berjudul Cro Minion dan Binky Nelson Unpacified.

Selain itu, kamu juga bisa melihat adegan-adegan yang dihapus hingga peta interaktif dunia Minions yang berisi berbagai informasi menarik. Ada juga galeri yang menampilkan foto dan kumpulan gambar konsep.

Kita tunggu saja apakah dua film pendek Minions yang juga dimasukkan ke blu-ray dan DVD-nya akan dirilis juga di YouTube, entah secara resmi oleh Illumination Studio seperti Competition ini… atau para pemilik blu-ray/DVD yang memutuskan berbaik hati dengan mengunggahnya.


SHARE
Previous articleBuktikan yang Terkuat, Kakashi Hajar Obito dalam Naruto Shippuden Terbaru
Next article20 Karakter Anime Paling Lucu Pilihan Fans!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.