Buktikan yang Terkuat, Kakashi Hajar Obito dalam Naruto Shippuden Terbaru

Video trailer Naruto Shippuden terbaru ini memperlihatkan pertarungan antara Kakashi & Obito, serta Itachi & Shisui, dan mereka juga sempat menggunakan Susano’o-nya yang begitu epic.

Naruto-Shippuden-Ultimate Ninja Storm 4 (7)


CONTINUE READING BELOW

Serunya Pertarungan Perfect Susano’o Kakashi, Shisui dan Itachi Lawan Might Guy 8 Gerbang

Serunya Pertarungan Perfect Susano'o Kakashi, Shisui dan Itachi Lawan Might Guy 8 Gerbang dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!


Dengan Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang membawa kalian hingga ke akhir dari cerita manga Naruto dan sekaligus mengenalkan generasi baru, Boruto sebagai karakter playable, ternyata CyberConnect2 dan Bandai Namco selaku developer punya skenario menarik lainnya yang tidak akan kalian temui dalam manga atau film animasi Naruto. Hanya dalam game ini, kalian nantinya bisa mempertemukan Boruto, putra Naruto yanbg tidak kalah bandelnya dengan ayahnya, dengan Naruto ketika dia masih anak-anak. Ya, semenjak versi game ini juga bakal memasukkan karakter dari waktu sebelum setting cerita Naruto Shippuden berlangsung, maka nama-nama seperti Kid Neji, Kid Kiba, dan tentu saja, Kid Naruto bakal masuk ke dalam roster. Dan tentu saja, itu membuka kesempatan Boruto bertarung, dan membuktikan siapa yang paling bandel dan paling hebat antara dirinya dengan ayahnya di waktu kecil.

Naruto-Shippuden-Ultimate-4

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution, prekuel game ini, mengajukan jumlah yang fantastis, 118 karakter keseluruhan. Dan jika game Naruto Shippuden terbaru ini ingin melampauinya, maka setidaknya bakal ada 120 karakter nantinya, khususnya dengan dimasukkannya Boruto dan Sarada. Kemudian ambisi untuk memecahkan rekor Ultimate Ninja Storm Revolution bisa jadi juga merupakan salah satu alasan kenapa game yang sangat ditunggu oleh para naversini ditunda hingga tahun 2016 mendatang. CyberConnect2 dan Bandai Namco mungkin memerlukan waktu lebih banyak untuk menambahkan petarung baru, yang juga diklaim bakal berbeda pilihannya dibandingkan Ultimate Ninja Storm Revolution.

Naruto-Shippuden-Ultimate10

Dengan begitu banyaknya kejutan yang dijanjikan, wajar jika penggemar Naruto kecewa ketika Bandai Namco memutuskan menunda perilisan game Naruto Shippuden terbaru garapan CyberConnect2 ini. Ultimate Ninja Storm 4 yang rencana awalnya dirilis Agustus-September tahun ini (mengikuti ritme jadwal rilis game Naruto, setelah Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm Revolution eksis September 2014 lalu), hingga awal tahun depan. Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 selama hari Valentine 2016 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang.

Naruto-Shippuden-Ultimate20

lian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Ura

Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.