Kaguya Otsutsuki Tailed Beast Bakal Melawan Kakashi dalam Ultimate Ninja Storm 4

Ultimate Ninja Storm 4

Buktikan yang Terkuat, Kakashi Hajar Obito dalam Naruto Shippuden Terbaru

Buktikan yang Terkuat, Kakashi Hajar Obito dalam Game Naruto Shippuden Terbaru, cheat guide Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 movelist
Baca Juga

Beberapa bulan belakangan, Bandai Namco makin banyak memberikan informasi baru untuk salah satu game mereka yang paling ditunggu, yaitu Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4. Seperti melalui trailer terbarunya, yang memperlihatkan untuk pertama kalinya seperti apa wujud Perfect Form Susano’o, yang dimiliki Itachi dan Shisui Uchiha. Mereka diciptakan eksklusif oleh sang kreator, Masashi Kishimoto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 ini, dalam kapasitas yang sama sebagai fan service, seperti yang juga dia lakukan dengan memberikan Mecha Naruto, karakter eksklusif dalam bentuk dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution. Selain trailer dan banyak screenshot baru yang bisa kalian lihat kembali dalam ulasan kami sebelumnya, Bandai Namco juga menyediakan demo playable game ini selama event. Di sisi lain, juga diungkapkan jika game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 menjadi game Naruto pertama yang support bahasa Arab. Kami juga kembali mendapatkan tambahan mengenai dua mode permainannya, seperti Adventure Mode dimana kalian mengendalikan karakter berkelana dari dan ke Leaf and Sand Village serta menjalankan misi dari karakter yang bereada di desa mereka masing-masing. Lalu juga disinggung mode Online-nya, yang masih menyediakan pertarungan online, timed event, dan juga ada mode online yang lebih lengkap. Detail awal konten DLC serta Season Pass-nya pun sudah digelar.

Ultimate Ninja Storm 4

Kabar terakhirnya, Bandai Namco bakal segera menyediakan demo playable-nya, yang bisa dinikmati gamer PlayStation di Jepang (atau kalian yang memiliki akun PS Store Jepang, tidak ada keterangan untuk platform lainnya). Belum dipastikan kapan demo tersebut bisa kalian unduh dan mainkan, namun kami menduga tidak akan lama, karena kemarin Bandai Namco merilis video baru game ini, seakan mengingatkan kita kembali seperti apa serunya pertarungan dalam game Naruto Shippuden terbaru ini.

Naruto-Shippuden-Ultimate-1

Selain video trailer yang menampilkan pertarungan antara Kakashi & Obito, serta Itachi & Shisui, pekan lalu melalui artikel dalam media Jepang Shonen Jump, memperlihatan Kaguya dalam wujud tailed beast-nya. Dia muncul selama Story Mode dimana Perfect Susanoo Kakashi harus melawannya. Perubahan wujud Kaguya juga menjadi bagian dari ultimate jutsu-nya. Lihat saja screenshot di bawah untuk mengetahui seperti apa pertarungannya.

Naruto-Shippuden-Ultimate-5

Kemudian di bawah ini kalian bisa melihat video lainnya, yang menampilkan pertarungan antara Hanabi Hyuga, Neji Hyuga, Hinata Hyuga, Itachi Uchiha, Shisui Uchiha, Kakashi Hatake, Might Guy, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno dan beberapa karakter lainnya.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4

Kemudian video lainnya Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 di bawah menampilkan beberapa pertarungan boss, diantaranya, Kurama vs Ten Tails, Six Paths Sage Mode Naruto dan Rinne Sharingan Sasuke vs Six Paths Obito, Kakashi dan Obito vs Six Paths Madara dan Perfect Susano’o Sasuke vs Perfect Susano’o Madara, serta kalian juga bisa melihat beberapa kombinasi ultimate jutsu mereka.

Naruto-Shippuden-Ultimate-2

Serunya Pertarungan Perfect Susano’o Kakashi, Shisui dan Itachi Lawan Might Guy 8 Gerbang

Serunya Pertarungan Perfect Susano'o Kakashi, Shisui dan Itachi Lawan Might Guy 8 Gerbang dalam game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4!
Baca Juga

Bandai Namco bakal merilis versi Jepang Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 pada 4 Februari 2014 mendatang hanya untuk konsol saja. Sedangkan versi Amerika Utara-nya, menyusul pada tanggal 9 Februari untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Sedangkan untuk wilayah Eropa dan Australia, sudah dipastikan hadir pada tanggal 5 Februari 2016 mendatang. Pemesanan awal untuk versi PC-nya pun juga sudah dibuka sejak akhir pekan kemarin melalui Steam, dan akan dirilis 6 Februari 2016 (sepertinya ini untuk wilayah Indonesia). Jangan berharap lebih murah ya, karena Bandai Namco tetap menjual versi digital melalui Steam ini dengan harga Rp. 570 ribuan! Untuk versi Deluxe yang menyertakan Season Pass, plus akses ketiga DLC serta bonus jutsu rahasia, kalian perlu merogoh kocek hingga Rp. 800.000! Membeli sepaket lebih murah? Gak juga, karena Season Pass-nya sendiri ditawarkan Rp 230.000, alias harga pas! Kalian bisa memesan awal versi PC-nya ini untuk mendapatkan beberapa bonus, seperti yang terlihat pada gambar di bawah:

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-1 (2)

Untuk memainkannya melalui PC, siapkan saja dulu sistem kalian sesuai standar di bawah ini:

    • OS: Windows (64bit) 7 or higher up to date
    • Processor: Intel i3-530, 2.93Ghz / AMD Phenom II X4 940, 3.0GHz
    • Memory: 4 GB RAM
    • Graphics: 1024 MB video card, Pixel Shader 4.0, DirectX10 GPU
    • DirectX: Version 11
    • Storage: 25 GB available space

Kalian bisa melihat kembali ulasan lengkap Duniaku mengenai game ini melalui artikel di bawah ini:


SHARE
Previous article5 Bukti Kylo Ren dan Rey Punya Hubungan Keluarga di Star Wars The Force Awakens!
Next articleTim Asal Bandung Siap Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia LSWC 2015!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.