5 Bukti Kylo Ren dan Rey Punya Hubungan Keluarga di Star Wars The Force Awakens!

kylo ren dan rey star wars the force awakens

Kylo Ren dan Rey dalam Star Wars The Force Awakens disebut-sebut memiliki hubungan keluarga yang sangat erat, yaitu saudara kandung. Berikut ini adalah bukti-buktinya!

Semakin mendekati perilisan Star Wars The Force Awakens yang rencananya mulai ditayangkan pada 18 Desember 2015 mendatang (di Amerika Utara), semakin banyak pula teori-teori dan spekulasi “gila” yang beredar di kalangan fans Star Wars. Salah satunya yang mungkin saat ini banyak kamu dengar adalah spekulasi bahwa sebenarnya Kylo Ren (Adam Driver), sang antagonis utama dari Star Wars The Force Awakens ternyata masih memiliki hubungan keluarga dengan Rey (Daisy Ridley).

TV Spot Star Wars The Force Awakens Tampilkan Footage Baru!

LucasFilm merilis TV Spot Star Wars The Force Awakens. Seperti yang kita ketahui, film ini akan rilis pada bulan Desember mendatang.
Baca Juga

Ya, banyak fans yang menyebutkan Kylo Ren dan Rey adalah saudara kembar, yang merupakan putra dan putri dari Han Solo dan Leia, atau dari Luke Skywalker. Meskipun keduanya tidak mengusung dinasti Skywalker ataupun Solo di nama belakang masing-masing, namun banyak fans yang percaya bahwa keduanya memiliki hubungan keluarga yang sangat dekat tersebut.

Tidak percaya? Berikut adalah pertanda bahwa Kylo Ren dan Rey memiliki hubungan keluarga dalam Star Wars The Force Awakens. Ingat beberapa bagian artikel mengandung SPOILER ya. Jadi jika ingin menonton filmnya dengan pikiran yang benar-benar bersih, jangan lanjut membaca!

kylo ren dan rey star wars the force awakens
Kylo Ren

SPOILER ALERT!


1

Kylo Ren dan Rey Seperti Jacen dan Jaina Solo


Jacen Jaina Solo - Kylo Ren dan Rey

Rumor Baru Star Wars, Hadirkan Duo Kembar Keturunan Han Solo?

Rumor untuk Star Wars Episode VII kembali berhembus. Kali ini mengenai duo kembar anak dari Han Solo, Jacen dan Jaina Solo yang kabarnya akan muncul dalam film ini. Benarkah? Simak di dalam!
Baca Juga

Beberapa tahun lalu sempat beredar rumor bahwa trilogi Star Wars baru akan mengambil fokus dua anak kembar Han Solo dan Leia yang bernama Jacen dan Jaina Solo. Jacen dan Jaina Solo dikisahkan mengambil jalan yang berbeda, dimana Jacen akhirnya jatuh ke lubang hitam Dark Side dan mengubah nama menjadi Darth Caedus, sedangkan Jaina bertarung di Light Side. Keduanya dilatih oleh Luke Skywalker.

Apakah mungkin nama Kylo Ren dan Rey merupakan perwujudan dari Jacen dan Jaina Solo? Ada banyak bukti yang mengarah ke sana, salah satunya bisa kamu lihat di poster Star Wars The Force Awakens, dimana hanya Kylo Ren dan Rey yang “bersanding” di poster, mungkin untuk menggambarkan Dark Side dan Light Side?

kylo ren dan rey star wars the force awakens
Luke di mana ya?

Lho, jika Rey merupakan Jaina, mengapa dia dikisahkan ada di Planet Jakku dan terpisah dari Han dan Leia? Dalam beberapa Expanded Universe Star Wars, Jaina dan Jacen dikisahkan sering menjadi target penculikan dan menghabiskan banyak waktu hidup jauh dari kedua orang tuanya. Mereka disembunyikan jauh dari rumah dan hanya dijaga oleh para Droid. Apakah Jaina = Rey dengan BB-8 Droid-nya yang diasingkan di planet Jakku?

rey star wars the force awakens


2

Star Wars Selalu Berhubungan dengan Keluarga Skywalker


duniaku-anakinpadmestarwars

Di trilogi sekuel, ada Luke dan Leia. Di trilogi prekuel, ada orang tua mereka, Anakin Skywalker yang menikah dengan Padme Amidala, dan akhirnya melahirkan Luke dan Leia. Jadi, mengapa tidak untuk Episode VII, VIII dan IX nantinya juga akan mengisahkan keturunan Skywalker? Entah itu keturunan langsung dari Luke Skywalker, ataukah Jacen dan Jaina yang merupakan keturunan Han Solo dan Leia (yang masih memiliki trah Skywalker dari Leia)?

star wars the force awakens kylo ren - rey

 

Lanjut ke halaman 2 ya!

1
2

SHARE
Previous article20 Karakter Anime Paling Lucu Pilihan Fans!
Next articleKaguya Otsutsuki Tailed Beast Bakal Melawan Kakashi dalam Ultimate Ninja Storm 4
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.