Nendoroid Saitama dan Genos Sudah Dipastikan Bisa Kamu Koleksi

Nendoroid Saitama

Good Smile Company pada bulan ini mengumumkan Nendoroid Saitama dan Genos! Keduanya bisa kamu koleksi di pertengahan tahun depan!

OnePunch-Man merupakan manga dan anime yang kali ini sedang naik daun. Bisa dibilang serial karya One yang digambar oleh Yusuke Murata ini merupakan anime bergenre fighting terbaik tahun ini. Karena sangat populer dan fans-nya cukup banyak, akhirnya perusahaan mainan Jepang Good Smile Company memutuskan untuk merilis Nendoroid Saitama dan Genos, tokoh utama di serial OnePunch-Man tersebut. Untuk Nendoroid Saitama sendiri sudah dibuka pre-order-nya pada 5 November 2015 lalu dan segera dirilis pada April 2016 mendatang. Menariknya, pada 24 November 2015 pihak resmi OnePunch-Man mengumumkan bahwa Nendoroid Genos juga akan dirilis, menemani Nendoroid Saitama. Bagi kamu yang penasaran dengan Nendoroid Saitama, bisa langsung melihat video dan gambar berikut ini.

Nendoroid SaitamaNendoroid Saitama sendiri memiliki cukup banyak asesoris yang bisa kamu gonta ganti, agar menampilkan aksinya seperti di manga dan anime-nya. Terdapat dua kepala Saitama, yang pertama adalah kepala yang menunjukan wajah seriusnya, dan yang lain adalah kepala yang menunjukan wajah culunnya. Keduanya digarap semirip mungkin dengan versi anime-nya.

Nendoroid SaitamaAsesoris lainnya, membuat Saitama bisa berpose seakan sedang meninju musuhnya di udara, atau sedang memainkan tinjunya di darat. Hal ini terlihat dari kepakan sayap putih yang menempel di bahunya. Untuk asesoris tambahan lainnya adalah adanya banyak macam tangan pengganti: mulai tangan biasa, tangan mengepal dengan tinju kuatnya, bahkan ada juga asesoris tangan memegang barang belanjaan dari Super Market. Hehe.. Tenju Nendoroid Saitama ini sangat wajib untuk kamu koleksi bagi penggemar serial OnePunch-Man! Untuk harganya sendiri, figure ini dibandrol seharga 4.200 Yen (skitar 485.000 rupiah).

Nendoroid Saitama

Sedangkan untuk Nendoroid Genos sendiri belum dirilis prototype-nya. Namun bisa kita lihat desain awal dari Nendoroid Genos ini menggunakan kaos warna biru tuanya. Jika kamu ingat, Genos pertama kali memakai baju putih. Dan setelah ia diperbaiki karena badannya hancur, ia kembali menghadap Saitama menggunakan kaos biru tuanya ini. Belum jelas apa saja asesoris yang akan disertakan di figure Nendoroid Genos ini. Namun yang jelas, pasti akan ada asesoris tambahan “Arm Mode” dimana merupakan pose andalan Genos untuk mengeluarkan jurus pamungkasnya “Incinerate!!”


SHARE
Previous articleTrailer Perdana Civil War Akhirnya Dirilis Secara Global!
Next articleNo Game No Life dan 2 Judul Light Novel Lainnya Akan Terbit di Indonesia dalam Waktu Dekat!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.