No Game No Life dan 2 Judul Light Novel Lainnya Akan Terbit di Indonesia dalam Waktu Dekat!

no game no life thumbsShining Rose Media akan menerbitkan light novel populer No Game No Life dan 2 Judul Light Novel lainnya dalam waktu dekat! Simak detilnya dalam artikel ini.

Kuroko dan Uiharu Akan Muncul dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!

Bersiaplah menggunakan seorang teleporter dalam Dengeki Bunko Fighting Climax: Ignition!
Baca Juga

Semenjak diadaptasi dalam bentuk anime pada tanggal 9 April 2014 hingga 25 Juni 2014, ketenaran light novel No Game No Life terus meningkat –bahkan sampai sekarang. Mungkin hal itulah yang membuat salah satu penerbit Light Novel di Indonesia, Shining Rose Media –yang juga pernah menerbitkan Candid, Leena’s World Map dan Absolute Duo, memutuskan untuk menerbitkan light novel karya Kamiya Yuu ini.

Melalui website resmi mereka, Shining Rose Media memberikan sinopsis dari No Game No Life yang telah mereka terjemahkan:

Sora dan Shiro adalah kakak-adik yang berstatus NEET dan hikikomori. Tapi di balik itu, mereka sebenarnya adalah pasangan gamer jenius yang bahkan telah menjadi legenda urban di internet! Suatu hari, seorang pemuda yang memperkenalkan dirinya sebagai “Dewa” tiba-tiba muncul di hadapan kedua kakak-adik yang menganggap dunia tempat mereka tinggal sebagai “game sampah”. Pemuda tersebut kemudian membawa mereka ke sebuah dunia lain… sebuah dunia tempat peperangan dan perselisihan… dunia dimana segalanya ditentukan dengan permainan—ya, segalanya… termasuk wilayah kekuasaan.

Sayangnya, ras manusia di dunia tersebut—[Imanity], tengah terdesak oleh ras-ras lainnya dan satu-satunya wilayah yang masih mereka miliki sekarang hanyalah ibukota mereka! Lalu dapatkah Sora dan Shiro, dua orang manusia gagal di dunia asal mereka, menjadi “penyelamat” Imanity?

—”Kalau begitu, mari kita mulai permainannya.”

Berikut ini adalah beberapa preview yang di-posting oleh pihak Shining Rose Media:

no game no life

no game no life prev 1 no game no life prev 2 no game no life prev 3

preview selengkapnya bisa kamu lihat disini.

Selain No Game No Life, Shining Rose Media juga akan menerbitkan dua judul Light Novel lainnya dalam waktu dekat. Kedua judul tersebut adalah: The Shut-Ins are Mocking My Youthful Day (Hikkikomoritachi ni Ore no Seisyun ga Honrou Sareteiru) dan juga Vampire of the Dawn ~Aglaiarden’s Scarlet Lily~.

Lanjut ke halaman dua untuk melihat sinopsis dan preview dari kedua light novel tersebut.

1
2

SHARE
Previous articleNendoroid Saitama dan Genos Sudah Dipastikan Bisa Kamu Koleksi
Next articleTrailer Penuh Legends of Tomorrow Akhirnya Dirilis Juga!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.