Ini Dia Penampilan Perdana Wonder Woman untuk Filmnya Nanti!

Penampilan Perdana Wonder Woman - Gal GadotInilah dia penampilan perdana Wonder Woman untuk filmnya nanti!

Sebelumnya, fans sudah melihat penampilan Chris Pine sebagai Steve Trevor. Foto itu menarik perhatian karena Pine terlihat jelas mengenakan kostum yang terkesan kuno, dan diperhitungkan berasal dari era Perang Dunia I. Sebelumnya sudah ada rumor kalau film Wonder Woman akan berlangsung selama beberapa era, dan foto itu seakan mengonfirmasinya.

Penampilan Perdana Wonder Woman - Chris Pine Steve TrevorNah, Steve Trevor yang biasanya jadi partner/kekasih Wonder Woman sudah tampil. Bagaimana dengan Wonder Womannya sendiri? Seakan tidak mau kalah, Gal Gadot pun menyajikan penampilan perdana Wonder Woman untuk filmnya nanti lewat akun Twitternya!

Penampilan Perdana Wonder Woman - Gal Gadot FullSayangnya, tidak seperti foto Steve Trevor, Wonder Woman justru menutup kostumnya dengan jubah bertudung. Tentunya, sampai terbukti sebaliknya, bisa diasumsikan kalau wujud kostumnya tidak akan jauh berbeda bila dibandingkan dengan penampilan Wonder Woman di Batman V Superman. Paling kalau filmnya benar-benar mengambil latar bertahun-tahun, kamu bisa melihat perubahan kostumnya dari kuno hingga menjadi wujud seperti gambar di bawah.

4 Karakter Yang Mungkin Menjadi Musuh Wonder WomanHal menarik yang bisa dilihat dari penampilan perdana Wonder Woman di atas justru bukan sosok Gal Gadot, yang sudah terlebih dahulu ditampilkan ekstensif lewat promo hingga trailer Batman V Superman, melainkan latarnya. Di belakang Wonder Woman Big Ben berdiri dengan kokoh, menunjukkan kalau foto ini mengambil latar di London.

Sebelumnya diumumkan oleh Warner Bros kalau proses syuting Wonder Woman akan dilakukan di Italia, Prancis, hingga Britania Raya. Ya, bukan hanya latar waktunya saja yang akan mengambil berbagai era. Pilihan lokasi-loaksi tersebut menunjukkan kalau latar tempat filmnya pun akan terjadi di sejumlah negara Eropa.

Menyusul foto Gal Gadot, Warner Bros pun merilis logo untuk film Wonder Woman.

Penampilan Perdana Wonder Woman - Logo Wonder Woman

Film Pendek Minions Ini Dijamin Bakal Bikin Ngakak!

Kangen dengan tingkah kocak para Minions? Ada film pendek Minions yang baru dirilis. Walau singkat, dijamin kamu bakal tertawa!
Baca Juga

Wujud logonya tidak jauh berbeda dari logo Wonder Woman komik. Perbedaan yang paling terlihat justru adalah warna, yang memilih merah gelap untuk latar dan emas kusam untuk wujud logonya. Beda dengan logo klasik Wonder Woman yang biasa disajikan memiliki warna merah terang dengan logo berwarna kuning. Logo ini bernasib seperti kostum Wonder Woman, yang mirip dengan komiknya namun memiliki warna yang lebih gelap.

Tapi bagaimana dengan detil lain? Siapa musuh yang akan dihadapi oleh Wonder Woman dalam petualangannya di film solonya ini? Apakah akan ada superhero lain yang muncul, seperti Batman yang tampil untuk menangkap Joker di Suicide Squad? Memangnya seperti apa plot filmnya, hingga Wonder Woman diperlihatkan di banyak era dan lokasi?

Sayangnya, untuk saat ini belum ada info lebih lanjut tentang film ini. Waktu rilisnya pun masih lama, yakni tahun 2017. Untuk sekarang akan lebih cepat bila kamu menunggu dulu film Batman V Superman, yang benar-benar akan menjadi penampilan perdana Wonder Woman di DC Cinematic Universe!


SHARE
Previous articleTrailer Penuh Legends of Tomorrow Akhirnya Dirilis Juga!
Next articleDikira Sudah Meninggal, Ternyata Nge-Game dan Tinggal di Warnet 10 Tahun!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.