Trailer Penuh Legends of Tomorrow Akhirnya Dirilis Juga!

Trailer Penuh Legends of Tomorrow - CastTrailer penuh Legends of Tomorrow dirilis. Kali ini semua anggota tim diperlihatkan, dan juga ada petunjuk mengenai keberadaan… Batman dan Superman?

Trailer Penuh Legends of Tomorrow Akhirnya Dirilis Juga!

"I've seen Men of Steel die and Dark Knights fall." Dialog Rip Hunter ini sepertinya menunjukkan kalau Batman dan Superman ada di masa depan Legends of Tomorrow!

Abaikan

Teaser trailer Legends of Tomorrow bisa dibilang sudah cukup heboh, namun masih banyak hal yang disembunyikan. Fokus bagian awal trailernya saja saat itu tertuju ke Arrow dan Flash, yang statusnya sejauh ini hanya bintang tamu untuk beberapa episode Legends.

Selain mereka, Martin Stein tidak diperlihatkan bersama Ronnie Raymond maupun partner apapun, membuat fans sempat berspekulasi ia menjadi Firestorm solo. Kebangkitan kembali Sara Lance dari kematian belum terjadi di Arrow. Penampilan Hawkgirl belum terlihat penuh.

Sekarang, dengan sudah berjalannya musim dua Flash dan musim empat Arrow, dan episode Legends of Today dan Legends of Yesterday yang akan tayang awal Desember nanti, Warner Bros bisa menampilkan lebih banyak kepingan info baru lewat trailer penuh Legends of Tomorrow ini.

Trailer penuh Legends of Tomorrow -2166Kalau dilihat dari trailer, maka masa kejayaan Vandal Savage terjadi di tahun 2166. Jauh di masa depan, saat Flash dan Arrow pun sudah mati karena usia bila mereka tidak mendapat bantuan seperti perjalanan lintas waktu atau pembekuan. Dan dari dialog Rip Hunter, di masa itu Savage sudah berhasil menguasai dunia. Rip Hunter pun membentuk tim untuk menjelajah waktu demi menangkap Savage di masa lalu, untuk mengakhiri masa depan buruk di eranya.

Jadi, siapa saja yang direkrut oleh Rip Hunter? Sebagian besar sih sudah bisa kamu lihat di atas artikel. Atom, yang kini bisa menyusut. Captain Cold dan Heatwave, yang sejauh ini belum ada indikasi kenapa mereka direkrut untuk tim dengan misi heroik. White Canary, Sara Lance, yang belum lama dibangkitkan dari kematian. Martin Stein, satu dari dua orang yang membentuk Firestorm. Juga Kendra Saunders sebagai Hawkgirl.

Namun masih ada lagi karakter tambahan yang tidak diperlihatkan di trailer

Trailer penuh Legends of Tomorrow -FirestormDi trailer perdana Legends of Tomorrow, muncul pertanyaan siapa sebenarnya yang akan menjadi pasangan Martin Stein, karena Ronnie Raymond tidak terlihat. Pertanyaan ini sudah terjawab di Flash: Stein akan berpasangan dengan Jefferson “Jax” Jackson. Sosok Firestorm pun akan mengambil tubuh Jax, lengkap dengan kostum baru seperti yang bisa dilihat di atas!

Hawkgirl yang tidak diperlihatkan berkostum di trailer perdana pun akhirnya ditonjolkan dalam kostum penuhnya di sini. Tak hanya itu, Hawkman yang merupakan pasangannya dari kehidupan lampau pun ikut tampil dengan kostum mirip.

Trailer penuh Legends of Tomorrow -Hawkgirl HawkmanTak hanya itu, Rip Hunter juga menyampaikan kata-kata yang mengejutkan: “I’ve seen Men of Steel die and Dark Knights fall.” Fans pasti ingat kalau Man of Steel dan Dark Knight adalah julukan untuk Superman dan Batman! Bahkan itulah judul untuk film layar lebar keduanya.

Rip Hunter menggunakan plural saat menyebut mereka, jadi mungkin yang dimaksud oleh Hunter sebenarnya adalah pahlawan seperti Flash dan Arrow. Tapi menarik juga kalau ternyata terungkap Vandal Savage pernah berhadapan dengan versi-versi lain dari Batman dan Superman, seperti mungkin Batman era 1940 yang tidak ragu membunuh orang.

Penasaran dengan Legends of Tomorrow? Lihat dulu bagaimana tim ini berkumpul di episode Flash, Legends of Today, dan episode Arrow, Legends of Yesterday, yang akan tayang awal Desember nanti!


SHARE
Previous articleNo Game No Life dan 2 Judul Light Novel Lainnya Akan Terbit di Indonesia dalam Waktu Dekat!
Next articleIni Dia Penampilan Perdana Wonder Woman untuk Filmnya Nanti!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.