Trailer Perdana Civil War Akhirnya Dirilis Secara Global!

Gambar Promo Civil WarTrailer perdana Civil War debut di acara Jimmy Kimmel. Sekarang, trailer itu sudah dirilis secara global, sehingga kamu pun bisa melihat akan seepik apa film ini nanti!

Trailer Perdana Civil War Akhirnya Dirilis Secara Global!

Spider-Man belum tampil, namun trailer perdana Civil War ini sudah menyajikan beberapa duel yang akan terjadi. Termasuk pertarungan Winter Soldier-Captain America Vs Iron Man!

Abaikan

Di trailer perdana Civil War ini, Steve Rogers dihampiri oleh sosok yang sangat familier: Jenderal “Thunderbolt” Ross. Ross menyampaikan Sokovia Accord, yang membatasi gerak-gerik para superhero dengan membuat mereka dalam pengawasan pemerintah. Kalau undang-undang di Civil War komik hanya terjadi di Amerika, Sokovia Accord sudah disepakati oleh banyak pemerintah dunia.

Namun, kalau dilihat dari adegan berikutnya, jelas apa yang terjadi: Steve Rogers tidak ingin tunduk terhadap aturan ini. Bahkan sekutu terbaiknya, Black Widow, yang masih berada di sisinya di akhir Age of Ultron pun sampai terpaksa ingin menahannya.

Trailer Perdana Civil War - Black WidowHalangan lain bagi Rogers? Tony Stark. Sudah jelas Stark akan menjadi “musuh” utama Rogers di Civil War. Namun trailer ini menunjukkan kalau keseluruhan perang bukan didasari oleh amarah antara keduanya. Dalam satu kesempatan, saat Rogers mencoba membela Winter Soldier, bahkan terjadi dialog seperti ini:

Cap : “…but he was my friend.”
Tony : “So was I.”

Trailer Perdana Civil War - Rogers

Film Pendek Minions Ini Dijamin Bakal Bikin Ngakak!

Kangen dengan tingkah kocak para Minions? Ada film pendek Minions yang baru dirilis. Walau singkat, dijamin kamu bakal tertawa!
Baca Juga

Dengan dialog seperti itu, juga keengganan pihak pro-Sokovian Accord seperti Stark dan Black Widow untuk menghadapi Captain America dan raut frustrasi Rogers di adegan-adegan awal, sudah terasa sekali kalau ini bukan perang yang diinginkan oleh kedua pihak. Siapa pun yang menang tidak akan merasa gembira, seperti yang terjadi setelah kekalahan Baron Strucker dan pasukan Hydra-nya di awal Age of Ultron. Apa lagi kalau akhir filmnya akan setragis komiknya.

Di tengah-tengah konflik Captain America dan Iron Man, berdiri salah satu antagonis terkuat Marvel Cinematic Universe yang akhirnya mendapatkan kembali ingatannya: Bucky, alias Winter Soldier. Ia mungkin sudah kembali baik, namun dosa-dosanya sebagai Winter Soldier membuat dia diburu di sepanjang trailer. Dan keterlibatannya di tim Rogers pun malah membuat posisi Rogers semakin sulit.

Untungnya, Bucky juga tidak akan menjadi beban. Lihat saja momen epik di akhir trailer, di mana dua super soldier membuat Iron Man dan armor barunya tak berdaya!

Trailer Perdana Civil War - RogersRogers juga tidak akan sendiri menghadapi pihak Iron Man yang didukung oleh pemerintah Amerika. Dalam satu adegan trailer, diperlihatkan sebagian anggota tim Captain sedang berlari di area pesawat sebuah bandara!

Trailer Perdana Civil War - Tim Captain AmericaAgent 13 dan Ant-Man yang tampil di gambar promo tidak terlihat di sini, meski tak tertutup kemungkinan Scott Lang sebenarnya sedang dibawa oleh Falcon atau numpang di bahu salah satu rekannya. Tapi Scarlet Witch, yang menurut info terakhir masih berstatus sebagai wild card, sudah tampil bersama Cap, menunjukkan Wanda memang akan berseberangan dengan Stark di perang ini.

Satu lagi karakter yang kemunculannya membuat heboh? Black Panther.

Trailer Perdana Civil War - Black PantherDi trailer ini, T’Challa sudah menunjukkan kekuatannya dengan menyepak Bucky hingga terpental. Siapa pun yang harus ia hadapi, Black Panther jelas bukan lawan yang main-main.

Tinggal Spider-Man saja yang perannya masih disembunyikan. Tapi sejauh ini, bahkan tanpa dia pun Civil War sudah terlihat epik! Captain America: Civil War akan rilis 6 Mei di Amerika, dan 29 April di Britania Raya. Berharap saja Indonesia akan mengikuti jadwal yang lebih cepat!


SHARE
Previous articleCerita Ultimate Ninja Storm 4 Dimulai dari Pertarungan Madara vs Hashirama Hingga Datangnya Kaguya
Next articleNendoroid Saitama dan Genos Sudah Dipastikan Bisa Kamu Koleksi

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.