Jaga Dompet! Lebih dari 8000 Game Didiskon Gila di Steam Exploration Sale!

Steam Exploration Sale

Butuh game baru? Steam menghadirkan pesta diskonan menyambut Thanksgiving lewat Steam Exploration Sale. Awas, jaga dompet baik-baik ya agar tidak berubah jadi peci. Hehe!

Jangan Membuka Steam Minggu Ini Kalau Tidak Mau Isi Dompetmu Terkuras!

Karena mulai hari ini sampai 2 Desember, ada diskon besar-besaran dalam Steam Exploration Sale!
Baca Juga

Akhir tahun menjadi momen yang “mengerikan” untuk dompet. Bukan hanya persiapan untuk liburan akhir tahun saja, melainkan “godaan” untuk belanja game di Steam juga semakin besar. Yap, setiap akhir tahunnya, Steam memang menggelar dua kali diskonan, Fall Sale dan Winter Sale. Namun sejak tahun lalu, Fall Sale dihapus dan digantikan dengan Steam Exploration Sale.

Nah, untuk tahun ini pun juga demikian. Mulai hari ini, 26 November 2015 WIB Steam sudah mulai menggulirkan Steam Exploration Sale dengan lebih dari 8000 judul game yang mendapatkan diskon gila, hingga 75%!

Steam Exploration Sale

Steam Exploration Sale ini digelar Steam hampir satu minggu penuh untuk menyambut minggu Thanksgiving yang hadir tepat akhir November 2015 ini. Kamu bisa menikmati (atau meratapi karena dompet sudah kosong, hehe) pesta diskon ini hingga tanggal 1 Desember 2015 mendatang. Berbeda dengan Exploration Sale tahun lalu, untuk tahun ini Steam tidak mengadakan Daily Deals (diskon game yang berubah setiap harinya) ataupun Flash Deals (diskon yang berubah dalam jangka waktu beberapa jam sekali). Sebagai gantinya, kamu bisa mendapatkan judul-judul yang didiskon secara kontinu, tanpa ada perubahan nominal diskon setiap jam atau harinya. Hanya, Steam akan mengubah-ubah daftar game yang di-highlight di halaman depan setiap harinya.

Beberapa contoh game yang didiskon hingga seharga kurang dari Rp 100.000 bisa kamu simak di daftar berikut ini.

steam exploration sale

  • Franchise Company of Heroes – Diskon 75%
  • Ori and The Blind Forest – Diskon 40% menjadi Rp 81.599
  • Franchise Tom Clancy’s – Diskon 50% – 75%
  • RYSE Son of Rome – Diskon 66% menjadi Rp 67.999
  • The Walking Dead – Diskon 75% menjadi Rp 42.499
  • Counter Strike Global Offensive – Diskon 50% menjadi Rp 57.999
  • Dan masih banyak lagi!

Menggiurkan sekali bukan?

Bagi yang sudah tergiur untuk membeli game di Steam Exploration Sale ini, saran penulis jangan menghabiskan seluruh anggaranmu ya. Karena hanya berselang satu bulan dari pesta diskonan ini, Steam juga akan menggelar Steam Winter Sale di akhir tahun. Rencananya, Steam Winter Sale akan siap menguras dompet mulai 22 Desember 2015 hingga 4 Januari 2016 mendatang. Nantinya di Winter Sale, Steam akan kembali menghadirkan “menu” seperti semula, ada Flash Deals, Daily Deals dan sebagainya.

Waduh, benar-benar mengancam anggaran buat liburan akhir tahun nih. >.<


SHARE
Previous articleKini Kamu Bisa Menyewa Gadis SMA Jepang Untuk Bangunkan Dirimu di Pagi Hari!
Next articleGambar Naruto Terbaik yang Hanya Kalian Temukan di Naruto SUN Storm 4!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.