Dragon Ball Yang Ini Bisa Kamu Makan!

thumbsSebuah rumah makan di Jepang menyajikan semangkuk Dragon Ball yang bisa kamu makan! Yep, kini bola naga tersebut bisa kamu makan! Semoga saja Shenron tidak muncul setelah semua Dragon Ball masuk perut…

SPOILER Dragon Ball Super: Turnamen Antar Universe Tidak Akan Menyertakan Gohan!

Turnamen antar universe tidak akan menyertakan Gohan, sosok Dragon Ball Super akhirnya terungkap, dan... benarkah ada bangsa Saiya lain di Universe 6? Simak selengkapnya dalam artikel ini! SPOILER ALERT!
Baca Juga

Kamu berkeliling dunia untuk mencari Dragon Ball selama berbulan-bulan. Setelah semua Dragon Ball terkumpul, kamu pastinya akan merasa lelah dan lapar bukan? Nah, alih-alih memanggil naga Shenron dari 7 buah Dragon Ball yang kamu kumpulkan, kenapa tidak kamu makan saja ketujuh bola naga tersebut?

Sebuah rumah makan di daerah Nagoya, Jepang, yang bernama Danke Dining menyajikan sebuah hot pot (鍋 atau “nabe”) yang bertemakan Dragon Ball. Tentu saja, sajian utama dalam mangkuk ini adalah sebuah bola naga. Akan tetapi, bukan “bola” yang terbuat dari kaca, atau material apapun yang tidak layak dikonsumsi, bola naga ini terbuat dari jelly kolagen –sementara bintang Dragon Ball-nya sendiri terbuat dari wortel.

 Dragon-Ball-Hot-Pots-In-Japan-2 Dragon-Ball-Hot-Pots-In-Japan-3

Ternyata Kita Juga Bisa Mengeluarkan Kamehameha!

Penjelasan ilmiah dibalik jurus Kamehameha ini buktikan bahwa kita juga bisa Ka-Me-Ha-Me-HAAA!!
Baca Juga

Bagi kamu yang tidak familiar dengan jelly kolagen, jelly ini sebenarnya adalah gelatin: sebuah zat yang berasal dari produk sampingan hewan (yang biasanya berasal dari sapi, ikan, atau babi). Gelatin ini bisa kamu temukan dalam permen gummy bears, marshmallow, es krim, dan juga yogurht serta obat.

Nagoya memang terkenal dengan makanan lokal mereka yang unik, Nagoya Meshi, dan nabe Dragon Ball ini sepertinya akan menyusul masuk ke daftar makanan lokal unik mereka.

Berikut ini adalah penampilan nabe sebelum dimasak.

Dragon-Ball-Hot-Pots-In-Japan4Sepertinya makanan ini sangat unik, sampai-sampai menyita perhatian televisi lokal.

Dragon-Ball-Hot-Pots-In-Japan-5Penampilan Dragon Ball sebelum diciptakan untuk dimakan:

Dragon-Ball-Hot-Pots-In-Japan-7Dilihat dari visualnya, nabe Dragon Ball ini terlihat begitu menggiurkan untuk dimakan. Yah, saya harap sih setelah memakan ketujuh Dragon Ball ini tidak orang yang tiba-tiba berteriak memanggil Shenron, atau nantinya dia akan muncul dari dalam perut –atau kemungkinan terburuk: pantat! Apakah kamu tertarik untuk memakan nabe Dragon Ball dari Nagoya ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: Kotaku (via Haruhichan)


SHARE
Previous articleOregairu Menjadi Light Novel Terpopuler Selama Tiga Tahun Berturut-Turut!
Next articleKini Kamu Bisa Menyewa Gadis SMA Jepang Untuk Bangunkan Dirimu di Pagi Hari!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.