Tidak Sabar Main Lagi? Exclusive Test Tree of Savior Indonesia Siap Digelar!

exclusive test tree of savior indonesia

Sudah tiga bulan berlalu sejak Gemscool pertama kali membuka fase CBT perdana dari Tree of Savior Indonesia. Mungkin saat ini para Savior (sebutan pemain Tree of Savior) di Indonesia tengah harap-harap cemas: kapan mereka bisa memainkan game ini lagi? Kabar baiknya, saat ini Gemscool tengah menyiapkan fase Exclusive Test Tree of Savior Indonesia!

Review CBT Tree of Savior: Calon Game MMO Terbaik Dekade Ini

Gemscool sudah memulai CBT Tree of Savior, MMO yang diklaim upgrade dari Ragnarok Online ini emang bakal menjadi calon game MMO terbaik dekade ini.
Baca Juga

Seperti yang sudah kita tahu, dalam G-Star 2015 kemarin IMC Games sudah mengkonfirmasikan bahwa game ini akan memasuki fase OBT di Korea Selatan pada pertengahan Desember 2015 mendatang, dan diikuti dengan fase CBT 2 untuk Jepang. Nah, kali ini, para Savior di Indonesia akan dimanjakan dengan Exclusive Test Tree of Savior yang kabarnya akan digelar sebentar lagi!

Dalam pernyataan resmi yang dituliskan di fanpage resmi Tree of Savior Indonesia, Exclusive Test ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan lebih mendalam terhadap teknis dan sistem dalam game sebelum akhirnya dibuka untuk umum. Karena bertitel “eksklusif”, maka fase ini hanya bisa diikuti oleh beberapa gamer terpilih saja. Kemungkinan, Gemscool bakal mengadakan event tertentu seperti bagi-bagi key seperti yang dilakukan Gemscool untuk fase CBT pertamanya lalu. Berikut adalah kutipan pernyataan resmi dari Gemscool.

exclusive test tree of savior indonesia

Saat ini Tim ToS Indonesia masih terus bekerja keras mempersiapkan Official Launching Tree of Savior Indonesia. Untuk kenyamanan dan kepuasan Savior bermain ToS saat Official Launching nanti, maka kami perlu melakukan pemantapan Tree of Savior Indonesia.

Oleh karena itu Tree of Savior Indonesia akan mengadakan Exclusive Test Tree of Savior Indonesia.

Exclusive Test ini bersifat terbatas dan hanya beberapa Savior yang bisa menggunakan akses exclusive ini. Tentu saja tujuan dilakukannya Exclusive Test ini adalah untuk melakukan pemeriksaan lebih dalam sebelum Tree of Savior resmi dibuka.

exclusive test tree of savior indonesia

Di akhir pernyataan resmi tersebut, Gemscool mengajak para Savior yang ingin tahu lebih banyak agar terus mengikuti informasi di media sosial mereka. Sayangnya sampai artikel ini ditulis, Gemscool masih belum memberikan bocoran apapun mengenai kapan kira-kira Exclusive Test ini akan digulirkan. Mungkinkah bulan depan, bersamaan CBT 2 di Jepang, atau OBT di Korea Selatan?

Kita tunggu saja!


SHARE
Previous articleTeori Ini Buktikan Jika Kekuatan Goku Masih Lebih Tinggi Dibandingkan Saitama
Next articleResmi! PlayStation 4 Adalah Konsol Game Terlaris Sejagat!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.