Teori Ini Buktikan Jika Kekuatan Goku Masih Lebih Tinggi Dibandingkan Saitama

DP copy

Setelah dikaji dan dibandingkan, ternyata ada teori yang membuktikan bahwa kekuatan Goku masih lebih hebat dibanding Saitama.

6 Bukti Bahwa Saitama Lebih Kuat Daripada Son Go Ku

Setelah dikaji dan dibandingkan, ternyata ada teori yang membuktikan bahwa kekuatan Goku masih lebih hebat dibanding Saitama. [clearboth] Sebelumnya, ada beberapa bukti yang semuanya mengarah kepada kekuatan Saitama yang lebih kuat dibandingkan dengan Goku. Namun semua buktinya hanya dikaji dari manga OnePunch-Man saja, maka Goku terlihat sangat lemah. Nah kali ini saya akan memberikan teori […]
Baca Juga
[clearboth]

Sebelumnya, ada beberapa bukti yang semuanya mengarah kepada kekuatan Saitama yang lebih kuat dibandingkan dengan Goku. Namun semua buktinya hanya dikaji dari manga OnePunch-Man saja, maka Goku terlihat sangat lemah. Nah kali ini saya akan memberikan teori dimana kekuatan Goku sebenarnya masih jauh lebih kuat dibanding Saitama. Oke, teori ini diukur berdasarkan dengan cuplikan-cuplikan manga klasiknya yang dikarang oleh Akira Toriyama sendiri. Dan teori ini didapatkan dengan membanding-bandingkan kekuatan Goku dan karakter-karakter lain yang ada di serial Dragon Ball.

1

Goku jauh lebih kuat dari Frieza

Kekuatan GokuPasti diantara kamu pecinta Dragon Ball mengetahui kekuatan Frieza bukan? Atau justru menganggap bahwa Frieza itu musuh yang cupu, lemah, dan bodoh? Karakter Frieza diketahui merupakan karakter terkuat di awal Frieza saga. Bahkan sebelumnya Akira Toriyama mendesain Frieza sebagai antagonis utama, namun hal itu tidak jadi. Ia sudah biasa menghancurkan “PLANET.” Buktinya planet Vegeta dihancurkan olehnya hanya dengan sekali serangan saja.

Namun ternyata serangan-serangan Frieza itu tidak bisa mengalahkan Goku pada saat ia berubah menjadi bentuk super saiyan pertama. Bahkan pertarungan mereka mampu menghancurkan planet Namek dengan mudahnya. Hal ini membuktikan kekuatan Goku pada bentuk super saiyan pertama bisa bertahan dari seorang penghancur planet!

2

Goku pun bisa membunuh musuh dalam satu tinju saja!

Kekuatan Goku

Saitama bisa terkenal karena bisa mengalahkan musuh hanya dalam satu tinju saja. Sedangkan banyak orang yang tidak mengetahui bahwa Goku pun bisa melakukannya, sayang musuh-musuh Goku jauh lebih kuat dibanding musuh Saitama. Kali ini saya akan membandingkan Goku dengan Gohan dan juga Cell. Saat itu, tubuh Cell paling sempurna hampir tidak bisa dikalahkan, bahkan Goku saat itu pun tidak mampu mengalahkannya. Hal ini disebabkan Cell memiliki sel-sel kekuatan dari karakter-karakter yang ada di Dragon Ball mulai dari Goku, Picollo, Raditz, Frieza, Nappa, Vegata, hingga Future Trunk.

Oke coba lihat cuplikan manga berikut ini:

Kekuatan Goku

Kekuatan GokuDari cuplikan manga Dragon Ball diatas, membuktikan bahwa Gohan kecil pada saat berubah menjadi Super Saiyan 2 jauh lebih kuat dibanding Vegeta pada posisi Super Saiyan pertama. Ia bisa menghabisi Cell Jr hanya dengan menebaskan tangan kirinya saja (komik hasil scan diatas terbalik). Alhasil kepala Cell Jr hancur berantakan! Itu baru Gohan lho! Lalu bagaimana kekuatan Goku pada keadaan Super Saiyan 2? Jawabannya ada pada cuplikan manga Dragon Ball pada saat Goku melawan Majin Vegeta:

Kekuatan GokuJadi sebenarnya bisa saja Goku membunuh musuhnya dengan sekali serang. Namun sayangnya, ia tak pernah menemukan lawan yang kekuatannya jauh lebih lemah dibanding dirinya. Justru selalu menemukan lawan yang lebih kuat dari dirinya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleMari Berdansa di Android Melalui Plus Dancer Online!
Next articleTidak Sabar Main Lagi? Exclusive Test Tree of Savior Indonesia Siap Digelar!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.