Event Pra Registrasi Puzzle Pet Party Telah Dibuka!

Siapkan Android dan iPhone kalian, game puzzle imut dan menggemaskan dari Nermarble ini bakal segera dirilis...

Event Pra Registrasi Puzzle Pet Party Telah Dibuka!

Event Pra Registrasi Puzzle Pet Party Telah Dibuka!

Netmarble Games mengumumkan bahwa mobile puzzle game Puzzle Pet Party akan mengadakan pra registrasi melalui Google Play, hingga waktu peluncuran resmi yang dijadwalkan pada bulan depan.

Game yang dikembangkan oleh FunnyG Co., Ltd ini direncanakan akan tersedia di layanan Android maupun iOS. Puzzle Pet Party adalah casual puzzle game yang dimainkan dengan mencocokkan dan memecahkan paling sedikit tiga balok sewarna untuk menyelamatkan bayi hewan dari para alien. Para pemain didorong untuk bermain dengan strategi yang tepat, seperti mencocokkan balok yang sama sebanyak mungkin, juga menyelesaikan stage dengan jumlah move yang telah ditentukan.

Dengan lebih dari 130 stage dan berbagai misi, seperti menyelamatkan bayi hewan, mengalahkan monster, dan menghilangkan 97% balok, pemain akan dimanjakan dengan berbagai keseruan yang hanya tersedia pada game ini. Uniknya, pemain juga akan merasakan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya dalam permainan strategis saat menyerang para monster.

Event Pra Registrasi Puzzle Pet Party Telah Dibuka!

Para pemain dapat mengikuti pra registrasi dengan mencari Puzzle Pet Party di Google Play dan menyentuh tombol Pra Registrasi. Semua pemain yang mengikuti pra registrasi akan mendapatkan 5,000 coin in-game saat game telah resmi diluncurkan dan juga update berita selanjutnya mengenai Puzzle Pet Party.

“Puzzle Pet Party merupakan terobosan terbaru dalam puzzle game yang akan menghibur pemain dari segala usia, baik pria maupun wanita,” ujar Seungwon Lee, President of Overseas, Netmarble Games. “Dengan diadakannya event pra registrasi ini, Netmarble berusaha mempersiapkan pelayanan terbaik untuk Puzzle Pet Party dan memimpin pergerakan dalam genre puzzle game.”

Memiliki target untuk menghibur para pemain di seluruh dunia, Puzzle Pet Party akan tersedia di 42 negara termasuk Indonesia, Korea, Jepang, Taiwan, Turki, dan Hong Kong, serta dapat diunduh melalui Google Play dan App Store.

[read_more id="230406"]

Kalian para orang tua yang mencari game mobile casual, dengan genre puzzle, serta tema yang ringan, bisa mencoba game terbaru Netmarble Games ini. Puzzle Pet Party yang mengangkat tema penyelamatan bayi hewan yang begitu mudah pola permainannya, cukup dengan menggeser, mencocokkan dan menyentuh balok-balok pada layar. Seperti tipikal puzzle untuk mobile lainnya, strategi yang kalian butuhkan hanya sekadar mencocokkan balok sewarna saja, yang tentunya juga bisa membantu anak-anak dalam bermain sambil mengenali warna. Ditunjang desain karakternya berupa bayi hewan (mulai dari berang-berang, beruang, rusa, sampai alien) yang digambarkan dengan grafis yang imut dan menggemaskan, Puzzle Pet Party juga tetap pas untuk para casual gamer yang mencari game baru untuk dimainkan di sela-sela waktu luang.

Informasi lebih lengkap mengenai Puzzle Pet Party tersedia di halaman Facebook resmi (http://www.facebook.com/puzzlepetparty).

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU