Captain America dan Iron Man Muncul dalam Poster Civil War Ofisial!

poster civil war thumbs

Selain trailer, pihak Disney merilis pula tiga buah poster Civil War keren yang menampilkan Captain America dan Iron Man!

Trailer Captain America: Civil War baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Perilisannya yang mendadak beserta dengan konten-nya yang emosional dimana Captain America saling adu pukul dengan Iron Man itu mampu menyedot perhatian publik dengan sangat baik. Nah, selain trailer tersebut, pihak Disney juga merilis tiga buah poster Civil War. Poster ini sendiri menunjukan dua orang superhero ikonik Marvel bersama dengan tagline film “Divided They Fall.” Berikut ini adalah ketiga poster tersebut:

poster civil war captain america and iron man poster civil war captain america poster civil war iron manBagaimana menurutmu mengenai ketiga poster civil war diatas? Apakah kamu menyukainya?

Captain America: Civil War menjadi kisah Avengers: Age of Ultron. Dalam film ini, Steve Rogers (Captain America) memimpin tim baru Avengers untuk terus melindungi umat manusia dari bahaya. Setelah beberapa insiden internasional yang melibatkan Avengers dan menyebabkan kerusakan dimana-mana, pemerintah di berbagai dunia mulai memutuskan untuk membuat sebuah sistem “Sokovian Accord”. Sistem ini sendiri mengharuskan para manusia super untuk “mendaftar” (register) kepada pemerintah supaya segala aksi mereka dapat dimonitor oleh pemerintah.

Captain America dan Iron Man Muncul dalam Poster Civil War Ofisial!

Selain trailer, pihak Disney merilis pula tiga buah poster Civil War keren yang menampilkan Captain America dan Iron Man!

Abaikan

Reaksi Trailer Civil War: Kalimat “So Was I” Yang Bikin Heboh

Melihat reaksi trailer Civil War, dialog antara Tony Stark dan Steve Rogers cukup menohok fans. Inilah beberapa reaksi lucu dari fans untuk dialog tersebut!
Baca Juga

Dilihat dari trailer-nya sendiri, Captain America akan menjadi pihak yang tidak menyetujui sistem ini. Dilain pihak, Tony Stark (Iron Man) menyetujui sistem ini. Perbedaan pendapat pun menyebabkan konflik diantara keduanya. Hal ini diperparah dengan Captain America yang berusaha melindungi Bucky yang kini menjadi buronan karena tindakan-tindakan kriminalnya dimasa lalu. Perang sipil/Civil War pun tidak terelakan!

Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo (Captain America: The Winter Soldier). Chris Evans akan kembali berperan sebagai Steve Rogers/Captain America bersama dengan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark/Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch.

Selain superhero-superhero diatas, akan ada tambahan beberapa superhero lain seperti Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant-Man, dan Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther. Tom Holland dikabarkan akan muncul sebagai Peter Parker/Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War akan rilis pada tanggal 6 Mei 2016 di U.S. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar tanggal rilisnya di Indonesia.

Via: Movieweb


SHARE
Previous articleResmi! PlayStation 4 Adalah Konsol Game Terlaris Sejagat!
Next articleTunggu Dulu, Ada Spider-Man dalam Trailer Civil War?!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.