Lenovo PHAB, Tablet Keren dengan Pengoperasian Senyaman Smartphone

Lenovo-PHAB-13

Dewasa ini banyak pengguna gadget yang dilema karena mereka memiliki dua kebutuhan yang berbeda dari sebuah gadget. Untuk komunikasi, mereka inginkan gadget yang sudah mengusung fitur koneksi 4G LTE, dan juga kemudahan pengoperasian. Itu didapatkan melalui smartphone. Di sisi lain, ketika ingin menikmati konten multimedia seperti nonton video, melihat foto, browsing laman web, lebih nyaman menggunakan tablet, selain juga lebih irit baterainya. Artikel ini menonjolkan fitur software yang diunggulkan PHAB, seperti koneksi 4G, ketahanan baterainya, Android OS Lollipop yang sudah mendukung teknologi 64-bit, hingga kenyamanan selama menikmati konten multimedia.

Lenovo-PHAB-3

Artikel ini hasil kerja sama Duniaku dengan Lenovo PHAB

Bagi kalian yang jeli, saat mendengar PHAB, pasti bisa langsung menebak seperti apa wujudnya. Diambil dari kataphablet, yang merupakan gabungan dari smartphone dan tablet, produk ini memiliki manfaat yang begitu besar. Lenovo sebagai brand paling inovatif, mengusung Lenovo PHAB menjadi gadget yang tidak hanya bermanfaat, tetapi juga menyenangkan.

Lewat PHAB, Lenovo tetap memberinya identitas sebagai smartphone, meskipun dari segi ukuran, berfungsi sebagai tablet. Pilihan tersebut bukan tanpa alasan. Sebabnya, banyak pengguna gadget yang dilema karena mereka memiliki dua kebutuhan yang berbeda dari sebuah gadget.

Untuk komunikasi, mereka menginginkan gadget yang sudah mengusung fitur koneksi 4G LTE dan juga kemudahan pengoperasian. Itu didapatkan melalui smartphone. Di sisi lain, ketika ingin menikmati konten multimedia seperti nonton video, melihat foto, dan browsing laman web, pengguna lebih nyaman menggunakan tablet, selain juga lebih irit baterainya.

Nah, melihat hal ini, Lenovo PHAB pun hadir dengan solusi menarik dan berani meninggalkan pakem ukuran phablet yang selama ini terpaku pada dimensi 5.5-inchi – 6.4-inchi saja. Lenovo PHAB menawarkan layar berukuran 6,98 inchi serta resolusi high-definition (HD) 1.280 × 720 pixel yang masih tetap nyaman digunakan dengan satu tangan. Kenali desain elegannya dengan masuk ke sini.

Lenovo-PHAB-12

Selain itu, ada banyak fitur antar muka yang sangat optimal digunakan, meskipun lewat satu tangan saja. Dengan ukuran tersebut, kalian yang gemar menikmati konten multimedia, seperti main game atau streaming video, bisa lebih maksimal menikmati dengan tampilan yang luas.

Bagaimana dengan jaringannya? Kalian tidak perlu khawatir dengan koneksi yang lemot saat streaming video atau browsing di website favorit, ini berkat jaringan 4G LTE. Oh ya, kalian juga bisa lebih fleksibel dalam memilih kartu SIM yang digunakan. Karena, ada dua slot kartu SIM, yang berukuran nano dan mikro.

Lenovo-PHAB-10

Secara teknis, Lenovo PHAB sangat menarik karena dukungan chipset 64-bit Qualcomm dengan prosesor Snapdragon 410 quad-core yang berkecepatan 1.2 GHz. Performa kencangnya bakal lebih menarik dengan dukungan software anyar Android 5.1 Lollipop.

Gadget dengan konsep #PHABforFun ini melengkapi kecanggihannya lewat teknologi pada kamera. Resolusi 13 megapixel dengan LED flash hadir pada kamera belakangnya, serta 5 megapixel di sisi depan. Dengan resolusi kamera yang menarik ini, tentu lebih asik jika digunakan dengan maksimal. Ajak juga orang-orang terdekat untuk ikutan groupfie dan menangkan hadiah menarik, yuk cari informasinya di sini!

Lenovo-PHAB-9 Lenovo-PHAB-8

Selain menawarkan spesifikasi yang bermanfaat, harga yang ditawarkan pun sangat menarik, yaitu hanya Rp 2,5 jutaan. Jika kalian membeli paket bundling Telkomsel, akan mendapatkan Free SIMcard plus paket Internet 2 GB mulai Rp 49 ribu.

Lenovo-PHAB-5 Lenovo-PHAB-4 Lenovo-PHAB-14


SHARE
Previous articleSmileGate Games Mengumumkan Keberhasilan Turnamen CrossFire Invitational 2015
Next article5 Easter Egg Star Wars dari Google yang Wajib Kamu Coba!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.