Tunggu Dulu, Ada Spider-Man dalam Trailer Civil War?!

spider-man dalam trailer civil war thumbsSeseorang menangkap “sosok” Spider-Man dalam trailer Civil War! Benarkah sosok tersebut adalah Spider-Man?

Ini Lho, Peran Spider-Man dalam Civil War!

Seperti apakah peran Spider-Man dalam Civil War? Semua yang perlu kamu ketahui tentang Spider-Man dalam Civil War bisa kamu simak disini! (Spoiler Alert!)
Baca Juga

Setelah semua kehebohan yang muncul karena perilisan secara tiba-tiba Captain America: Civil War, muncul sebuah tanda tanya besar: “Dimanakah sosok Spider-Man?” Mungkin kebanyakan dari kamu (bahkan termasuk penulis) tidak dapat menemukan sosok Spidey yang kabarnya akan muncul dalam fim ini. Akan tetapi, seorang youtuber sepertinya menemukan sosok Spider-Man dalam trailer Civil War. Berikut ini adalah video yang diunggah oleh Culture Buff:

Tunggu Dulu, Ada Spider-Man dalam Trailer Civil War?!

Seseorang menangkap “sosok” Spider-Man dalam trailer Civil War! Benarkah sosok tersebut adalah Spider-Man?

Abaikan

Dalam adegan ketika Falcon terjun dari gedung tinggi, tampak seseorang mengenakan pakaian berwarna merah tengah berdiri disana. Kamu bisa melihatnya melalui dua gambar dibawah ini:

spider-man dalam trailer civil war 1 spider-man dalam trailer civil war 2

Sam Raimi Akui Dirinya Mengacaukan Spider-Man 3!

Sam Raimi mengaku bahwa dia telah mengacaukan Spider-Man 3 dan ingin mendapatkan kesempatan untuk men-sutradarai film Spider-Man lagi.
Baca Juga

Memang, orang tersebut tampak mengenakan pakaian merah yang menjadi warna kostum khas Spidey. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang mengindikasikan bahwa orang tersebut bukanlah Spidey. Pertama, orang tersebut tampak sedang berdiri/berjalan. Jika dia benar-benar Spider-Man, tentunya dia kini bergelantungan atau merayap dan bukannya berdiri.

Masalah lainnya adalah, dari apa yang bisa kita lihat, orang tersebut berkulit hitam. Memang ada Spider-Man berkulit hitam bernama Miles Morales. Akan tetapi, sudah dikonfirmasikan bahwa Spider-Man adalah si remaja berkulit putih Peter Parker yang nantinya akan diperankan oleh aktor muda Tom Holland.

Jadi, kemungkinan terbesar adalah orang tersebut bukanlah Spidey, melainkan hanya seseorang yang kebetulan lewat disana atau semacamnya. Asumsikan bahwa orang tersebut benar-benar bukan Spidey, maka Spider-Man benar-benar tidak muncul sama sekali dalam trailer Civil War. Meskipun begitu, kita tidak perlu khawatir jika Spidey tidak jadi muncul dalam Civil War. Melihat bagaimana Marvel baru memunculkan Vision dalam trailer kedua Age of Ultron, kemungkinan besar Spidey baru akan dimunculkan pada trailer-trailer berikutnya dari Civil War sebagai kejutan. Dan siapa tahu, trailer berikutnya akan lebih menyorot sepak terjang Iron Man –alih-alih Captain America.

Bagaimana menurutmu, apakah sosok tersebut adalah Spidey? Ataukah kamu menemukan sosok lain yang mirip Spider-Man dalam trailer Civil War? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya.

Sumber: YouTube


SHARE
Previous articleCaptain America dan Iron Man Muncul dalam Poster Civil War Ofisial!
Next articleSnoke dan First Order Pamer Kekuatan di TV Spot Baru Star Wars The Force Awakens!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.